Dikritik Karena Cium Bibir Anaknya, Sam Hammington 'Superman Is Back' Tunjukkan Reaksi Tak Terduga
Instagram/samhammington
Selebriti

Sam Hammington 'Superman Is Back' dikritik oleh netizen Korea usai memposting video yang menampilkannya mencium bibir anak-anaknya. Menanggapi kritikan itu, Sam memberikan respon tak terduga seperti ini.

WowKeren - Hari Valentine tahun ini jatuh pada Jumat, 14 Februari 2020. Menjelang hari kasih sayang tiba, Sam Hammington memposting sebuah video di Instagram bersama anak-anaknya.

Melalui postingan tersebut, dia menunjukkan cinta tulus seorang ayah pada kedua anak-anaknya. Video itu memperlihatkan Sam Hammington yang berbagi ciuman manis dengan anak-anaknya sebelum memberi mereka cokelat.

"Untuk mengawali Hari Valentine, kami berbagi cokelat dan ciuman," tulisnya di bagian caption.

Postingannya ini langsung disambut dengan kegembiraan dan rasa gemas dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang mengungkapkan rasa kagumnya melihat hubungan dekat ayah - anak dari pengisi acara "Superman is Back" ini.

Namun ternyata ada seorang netizen yang justru mengkritik Sam. Ia tidak suka melihat Sam memberikan ciuman bibir pada anak-anaknya, karena mereka memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah.


"Berhentilah mencium anak-anak dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah... Anak-anak membenci liur lengket orang dewasa dan bau busuk. Orang asing tidak pernah mencium bibir anak-anak mereka," tulis netizen tersebut.

Komentar netizen tersebut rupanya langsung ditanggapi oleh Sam dengan reaksi yang tak terduga. Bukannya marah dan tersinggung, pria 42 tahun tersebut justru membalas dengan cukup bijak.

Sam Hammington \'Superman Is Back\' Panan Cibiran Gara-Gara Beri Ciuman Bibir Pada Anak-Anaknya

Instagram

"Aku akan menjadi orang yang mengkhawatirkan itu, terima kasih," balas Sam di kolom komentar.

Bukannya berhenti, netizen tersebut justru memberikan balasan yang lebih pedas. Dia bahkan mengkritik Sam karena mengendorse cokelat dengan cara tersebut.

"Melihat bagaimana kamu melakukannya ketika anak-anakmu membencinya, aku pikir kamu (bersikap) lambat dan tidak tertarik. Dan kamu adalah satu-satunya di antara para orangtua 'Superman Is Back' yang mengiklankan (produk) seperti ini," pungkas netizen tersebut.

Menanggapi hal ini, netizen yang lain pun ikut memberikan beragam komentar. "Itu sangat usil," tulis seorang netizen. "Ini benar-benar berarti ketika Sam Hammington menanggapi komentar itu sendiri," sahut netter yang lain.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts