Sophie Turner Dikabarkan Hamil, Siap Nantikan Anak Pertama dengan Joe Jonas
Getty Images
Selebriti

Sophie dan Joe sebenarnya merahasiakan perihal kehamilan ini. Namun beberapa sumber dekat keduanya menyebut kalau pasangan beda profesi itu sedang sangat berbahagia menantikan buah hati mereka.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari rumah tangga pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasalnya, Sophie dikabarkan sedang berbadan dua dan tengah menantikan anak pertamanya bersama sang suami.

Dilansir Marie Claire pada Kamis (13/2), Sophie dan Joe sebenarnya memang merahasiakan perihal kehamilan ini. Namun beberapa sumber dekat keduanya menyebut kalau pasangan beda profesi tersebut sedang sangat berbahagia menantikan buah hati mereka.

"Pasangan ini diam-diam saja menyimpan kabar bahagia ini, tapi keluarga dan teman-temannya sangat bersemangat dan heboh karenanya," kata seorang sumber yang dikutip dari Just Jared.


Bukan cuma itu saja, sumber lainnya menyebut kalau si bintang "Game of Thrones" telah memilih sejumlah pakaian yang akan ia gunakan menjelang perubahan bentuk tubuhnya. "Sophie sudah menentukan menggunakan baju yang mana dan bersiap dengan perubahan badannya," kata sumber tersebut.

Pasangan selebriti ini terakhir kali muncul bersama di ajang Grammy Awards 2020, di mana Sophie mendukung suaminya bersama Jonas Brothers yang menjadi penampil di acara tersebut. Kala itu, Sophie sendiri masih terlihat mengenakan baju ketat dan tampil mesra bersama sang suami.

Sementara itu, Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui telah menikah secara dadakan di Las Vegas selepas ajang Billboard Music Awards 2019 pada 1 Mei 2019 lalu. Meski demikian, pasangan selebriti ini tetap menggelar pesta pernikahan impian mereka pada Juni 2019 di Paris, Prancis.

Usut punya usut, Joe dan Sophie rupanya memutuskan untuk lebih dulu meresmikan pernikahan mereka secara hukum di Amerika Serikat, sebelum mewujudkan pesta impian mereka di Paris. Pertimbangan pelaksanaan pernikahan ini juga diambil lantaran keluarga dan kebanyakan rekan-rekan keduanya menghadiri ajang Billboard Music Awards 2019 kala itu. Oleh karenanya, Joe dan Sophie merasa bahwa saat itu adalah waktu yang tepat untuk mengikat hubungan mereka.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts