Kematian Putri Karen Idol Dinilai Janggal, Ben Kasyafani Doakan Marshanda
Instagram/marshanda99
Selebriti
Insiden Putri Karen Idol Jatuh

Ben Kasyafani enggan terlalu ikut campur terkait kabar Marshanda terseret dalam insiden meninggalnya putri Karen Idol yang jatuh di apartemen. Ben cuma sekedar mendoakan agar semua baik-baik saja.

WowKeren - Marshanda sempat menjalani pemeriksaan terkait meninggalnya putri Karen Idol, Zefania. Meski hanya sebatas pemilik apartemen yang disewa ayah Zefania, Arya, Marshanda tetap dimintai keterangan oleh polisi.

Artis yang akrab dipanggil Caca itu cukup kooperatif memenuhi panggilan polisi. Ia sempat datang dan bertemu penyidik.


Sayangnya detil pemeriksaan hingga pertanyaan apa saja yang diajukan rupanya tak boleh diungkap. Yang pasti polisi akan menganalisa ulang pernyataan Marshanda tersebut.

"Untuk pemiliknya sudah dimintai keterangan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Susanto. "Keterangan tidak boleh disampaikan. Kami cuma mendapat laporan bahwa inisial M telah dilakukan pemeriksaan. Setelah interview, apakah itu mendukung atau tidak mendukung tentunya perlu proses analisa."

Sementara itu, mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani, enggan berkomentar banyak. Ben tampaknya tak mau turut campur dalam masalah tersebut.

"Belum bisa komentar saya, karena itu bukan tempat saya kan. Tapi mudah-mudahan semuanya baik-baik aja sih," kata Ben di Jakarta Selatan, 12 Februari. Ben juga mengaku tak tahu apapun soal apartemen milik Marshanda yang disewa oleh Arya. Namun ketika menitipkan Sienna pada Marshanda, Ben selalu memastikan agar putrinya baik-baik saja.

"Paling jaga-jaga kalau ada apa-apa titip Sienna saja, jaga termasuk sosial media juga, semua base-nya kebutuhan Sienna," kata Ben. Ia juga mengaku tetap berkomunikasi dengan Marshanda pasca bercerai. Hal ini demi menunjukkan pada Sienna kalau ayah ibunya tetap akur meski tak lagi bersama.

"Ngobrol sama Marshanda soal Sienna, nggak karena ada kejadian atau apa. Gue sama Marshanda selalu komunikasi, berhubungan dengan apapun," kata Ben. "Gue sama Chacha selalu komunikasi termasuk berhubungan dengan apa pun dan supported, mudah mudahan baik baik aja, enggak sakit. Sienna juga gue kasih space yang cukup untuk doain orang tuanya. Semua yang kita bicarakan seputar Sienna sih, di luar itu kita enggak ada."

You can share this post!

Related Posts