Biasa Nyanyi Dangdut, Wika Salim Nangis Saat Bawakan Lagu Pop Perdana
Instagram/wikasalim
Musik

Wika Salim belum lama ini meluncurkan single terbaru yang mengusung genre pop berjudul 'Penyesalanku'. Namun Wika ternyata mengalami kesulitan saat menyanyikan lagu barunya.

WowKeren - Wika Salim memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut Tanah Air. Namun penyanyi berusia 27 tahun ini mencoba keluar dari zona nyamannya, saat merilis lagu bertajuk "Penyesalanku" belum lama ini.

Rupanya Wika mencoba untuk menyanyikan lagu "Penyesalanku" yang mengusung genre musik pop. Meski genre musik pop bukan hal yang asing, Wika tetap merasa kesulitan menyanyikan lagu yang diaransemen oleh Didit 'Tiganama' tersebut.

"Ini sebenarnya single pop pertama karena kan memang aku ya basic-nya dangdut, awalnya dangdut dan memang ini pertama kalinya nekat untuk coba di pop," ungkap Wika di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/2). "Sebenarnya musik pop bukan hal yang baru gitu karena setiap nyanyi orang selalu minta lagu pop dong. Jadi bukan suatu hal yang asing di telinga aku juga, dan ada keinginan, 'Pengin ih punya lagu pop' gitu."

Selain itu, Wika menceritakan bahwa ia sudah terbiasa menyanyikan lagu dangdut dari panggung ke panggung sejak kecil. Akan tetapi, pelantun "Da Aku Mah Apa Atuh" mengaku kesulitan dalam menyanyikan lagu "Penyesalanku".


"Aku dari kecil makanannya panggung-panggung dangdut yang di kampung gitu," cerita Wika. "Jadi pas belajar lagu pop dan kemarin rekaman itu yang agak susah adalah menghilangkan cengkok-cengkok dangdut."

Lebih lanjut, Wika membeberkan bahwa ia sempat menangis saat proses rekaman lagu "Penyesalanku", akibat liriknya yang menyentuh. Apalagi Wika merasa terkenang dengan pengalaman hidup yang buruk dan dikhianati pasangan.

"Pas take (vokal) yang ketiganya karena aku sudah mendalami lagunya, mempelajari liriknya, pas take yang terakhir nangis. Liriknya setelah aku pelajari memang dalam. Kita kan semua pasti mengalami lika-liku kehidupan percintaan, karier," ujar Wika. "Tapi ini kan liriknya lebih kayak minta maaf karena sudah melakukan kesalahan dan tergoda sama yang lain, aku jadi korbannya, ya begitulah. Jadi pas dengar kata maaf di lagu ini, aku sih harapnya orang yang sudah khianati aku minta maaf."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru