Begini Cara Jitu Ben Kasyafani Lepas Rindu Pada Sang Putri
Instagram
Selebriti

Ben Kasyafani baru-baru ini membeberkan cara jitu dirinya untuk melepas rindu dan melakukan quality time bersama sang putri semata wayangnya, Sienna.

WowKeren - Ben Kasyafani memang telah berpisah dengan Marshanda sejak 2014 silam. Namun perceraian tersebut sama sekali tidak mengganggu hubungannya sang putri, Sienna Ameerah Kasyafani yang merupakan buah pernikahannya dengan Marshanda.

Ben mengungkapkan jika dirinya memang jarang bertemu dengan Sienna. Pasalnya, selain karena ia disibukkan dengan padatnya pekerjaan, Ben juga harus berbagi waktu serta hak asuh anak Sienna dengan Marshanda. Hal tersebut dilakukan demi kebaikan sang putri agar dapat terus menerima cinta dari kedua orangtuanya meski telah berpisah.


Meski demikian, Ben rupanya memiliki cara tersendiri untuk bisa melepas rindu dengan sang putri. Cara tersebut adalah dengan sering mengajak Sienna berenang bersama. Bahkan, demi melepas rindu Ben hanya mau berenang berdua bersama sang putri tanpa mengajak istri keduanya saat ini, Nesyana Ayu Nabila.

"Karena kalau berenang enggak bawa gawai," kata Ben saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (12/2). "Kalau berenang enggak akan sama yang lain, yang lu berdua sama anak, yang sama anak saja."

Mantan VJ MTV ini mengatakan jika melakukan aktivitas berenang dapat memberikan perhatian lebihnya terhadap sang putri. Apalagi, saat berenang ia harus sabar dan terus fokus menjaga Sienna agar jauh dari bahaya yang tidak diinginkan.

"Harus jagain dia, harus latih dia renang, harus fokus perhatian dia," jelas pria usia 36 tahun ini. "Karena kalau kegiatan lain pasti ada kerjaan, kan, kalau ini benar-benar full perhatian ke anak."

Selain berenang, Ben rupanya memiliki cara lainnya untuk melepas rindu pada putrinya. Aktor pemain film "Perahu Kertas" ini akan melakukan berbagai aktivitas bersama dengan Sienna di hari libur.

Dengan meluangkan waktu saat libur akhir pekan, Ben mengaku ia menjadi memiliki quality time antara ayah dan putrinya. Lelaki kelahiran Jakarta ini juga membeberkan jika dirinya kerap mencuri-curi waktu saat istirahat syuting demi menjumpai Sienna.

"Jadi kalau weekend (akhir pekan) gue luangkan waktu jadi father and daughter gitu," ungkap bintang sinetron "Jawara" ini. "Punya suatu waktu, mamanya dan ibunya enggak ikut, jadi gue sama anak saja."

You can share this post!

Related Posts