Kate Middleton Bikin Rakyat Inggris Makin Jatuh Cinta Gara-Gara Berani Lakukan Hal Ini
Getty Images
Selebriti

Duchess of Cambridge tersebut lagi-lagi membuat publik terpukau usai berkunjung ke Irlandia Utara guna mempromosikan program yang diprakarsainya, '5 Big Questions on the Under-Fives'.

WowKeren - Tampaknya apapun yang dilakukan oleh Kate Middleton memang tak pernah luput dari perhatian publik. Tak terkecuali kala Duchess of Cambridge tersebut berkunjung ke Irlandia Utara dalam rangka mempromosikan salah satu program yang diprakarsainya, "5 Big Questions on the Under-Fives". Program ini merupakan sebuah inisiatif yang dirancang untuk memulai percakapan tentang anak usia dini.

Kala tiba di Newtownards, Irlandia Utara, Kate Middleton tampil kasual dengan mengenakan turtleneck biru, jaket Barbour Defense, celana jeans, serta sepatu Penelope Chilver favoritnya. Dalam kunjungan ini, sang Duchess terlihat bersenang-senang bersama sejumlah anak usia dini di di Ark Open Farm, sebuah peternakan yang kerap dikunjungi oleh anak-anak.

Dalam kunjungan kali ini, rupanya istri Pangeran William tersebut lagi-lagi membuat publik terpukau. Bukan lagi soal tampilan cantiknya maupun interaksi manisnya dengan anak-anak, kali ini Kate berhasil merebut hati rakyat Inggris berkat keberaniannya berinteraksi dengan segala macam hewan.

Tak cuma membantu memberi makan hewan ternak, rupanya sang Duchess juga berani memegang seekor ular dalam kesempatan tersebut. Kate sendiri tampak sama sekali tak ragu ataupun takut saat memegang ular tersebut, yang tentunya membuat publik cukup terkejut.


Photo-INFO

Getty Images

Bahkan sikapnya ini membuat anak-anak di sekitarnya ikut berani menyentuh ular tersebut tanpa takut. Atas keberaniannya ini, Duchess of Cambridge tersebut lagi-lagi mendapatkan beragam pujian dari Royal fans.

"Dia benar-benar menjadi inspirasi untuk banyak orang. Bukan hanya cantik dan cerdas, dia juga mengangkat keberanian generasi muda. Dia tahu kalau generasi muda adalah harapan negara dan kehidupan bagi generasi tua. Dia benar-benar Children's Princess," puji salah satu Royal fans.

Di sisi lain, sang Duchess sebelumnya mempromosikan survei "5 Big Questions on the Under-Fives" di Birmingham, Cardiff, Woking, dan London. "Aku ingin mendengar masalah utama yang memengaruhi keluarga dan komunitas kami sehingga aku dapat memfokuskan pekerjaanku di tempat yang paling dibutuhkan," tuturnya mengenai proyek tersebut. "Ambisiku adalah untuk memberikan perubahan permanen bagi generasi yang akan datang."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts