Mbah Mijan Lihat Sosok Tuyul Hitam dan Hijau di Video Viral RSUD Wonosari, Percaya?
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Video viral tersebut memperlihatkan tempat sampah berjalan sendiri saat siang, hingga pintu gerbang RSUD yang mendadak terbuka saat tak ada satu pun orang di malam hari.

WowKeren - Sebuah video viral kembali menjadi perbincangan di media sosial. Video pertama memperlihatkan tempat sampah yang berjalan sendiri di siang hari. Sedangkan video kedua memperlihatkan pintu gerbang RSUD yang terbuka sendiri di malam hari.

Kedua video tersebut telah dibenarkan berasal dari CCTV RSUD Wonosari, Gunungkidul, Jogja. Berbagai spekulasi masuk akal diungkapkan warganet. Namun, Mbah Mijan yang diketahui dapat melihat sosok tak kasat mata mengungkapkan hal berbeda.

Menurut Mbah Mijan, pelaku yang menyebabkan tempat sampah hingga pintu gerbang bergerak sendiri adalah sosok Tuyul. Namun, Tuyul yang melakukan kedua hal tersebut rupanya berbeda warna. Meski begitu, Mbah Mijan menyebut aksi para Tuyul yang terekam dalam video hanya keisengan semata.


"Kalian percaya adanya makhluk tak kasat mata? Mata batin Mbah Mijan menangkap 5 sosok Tuyul Hitam sedang mainan gerobak dan 1 Tuyul Hijau bermahkota, membuka Gerbang tersebut. Tuyul hitam dan hijau bisa beraktivitas pada siang hari," tulis Mbah Mijan pada Kamis (13/2). "Mbah menduga, mereka hanya iseng dan main saja, bukan menempati RSUD tersebut."

"Sebenarnya, kejadian mistis di rumah sakit sudah lumrah, bahkan sedari dulu," terang Mbah Mijan. "Bedanya, dulu belum ada CCTV yang merekam aktivitas 'MEREKA'. Percaya gak percaya, kembali ke diri anda."

Penjelasan Mbah Mijan tersebut banyak diterima warganet dan membuat bulu kuduk mereka berdiri. Namun, beberapa warganet yang lain mengaku tak percaya dan mengungkapkan spekulasi masuk akal mereka.

"Di dalam ada orangnya,tanganya mainin roda, makanya atasnya di tutup biar g kelihatan..." komentar akun @t***okenzie. "Oh...lupa d rem it mbh," sahut akun @m***a4934. "Roman romannya sih udh di stel pake remote control gerobaknya.. Hmm.." tulis akun @b****attar_zazg.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts