Millen Umbar Dada Mangkok Gede Sebelah, Ashanty Ngeri Soal Operasi Kelamin Sentil Ponakan?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru semakin menegaskan kewanitaannya lewat aksi pamer body seksi. Meski begitu, Ashanty sang tante agaknya belum rela jika keponakannya itu berubah menjadi cewek tulen.

WowKeren - Millendaru menegaskan kalau ia tak bakal operasi kelamin. Meski berdandan sebagai perempuan, Millen tak mau merasakan dampak negatif akibat melakukan operasi kelamin.

"Kalau sudah potong (kelamin) itu, mental kita akan berubah. Mental, psikis, sama otak kita bisa jadi gila. Karena itu (yang tak siap) banyak yang pengin come back. Sebelum operasi pun banyak prosedurnya seperti harus ke pskiater, dokter psikis, karena mau make sure kamu betul-betul mau jadi seorang wanita," kata Millen.

Walau tetap punya kelamin pria, Millen masih terus disorot karena gaya seksinya. Netter sempat heboh ketika Millen pamer dada yang bulat sempurna.

"Kayak mangkok," sindir netter. "Istigfar Len, jangan diumbar," saran yang lainnya. "Bulatnya aneh, kayak dorayaki," seru netter. "Gedean yang kanan," seru netter.


Tak lama setelah Millen menegaskan ia tak operasi kelamin, Ashanty sang tante rupanya membahas hal serupa. Dalam vlog, Ashanty mengundang waria Mak Donna dan Mami Yuli. Ashanty sempat menanyai mereka soal operasi kelamin.

"Mak Donna dan Mami Yuli setuju nggak dengan waria yang operasi kelamin?" tanya Ashanty. "Saya pribadi sih nggak setuju karena melihat pengalaman sekarang itu bahwa 21 yang operasi rata-rata mereka error," seru Mami Yuli.

"Sebenarnya aturan yang dikeluarkan oleh pengadilan itu bahwa harus ada terapi hormon, harus ada pendampingan psikiater, itu paling sedikit 2 tahun. Itu juga prosesnya juga harus pendekatan dengan istilahnya tokoh agama," kata Mami Yuli. "Tapi teman-teman sekarang ini yang penting ada uang langsung Thailand. Langsung rumah sakit, rumah sakit juga bukan rumah sakit resmi, asal jadi aja yang penting perempuan. Udah selesai operasi, satu tahun dua tahun, dia mau kembali lagi kan nggak bisa. Nah ini yang membuat banyak teman-teman akhirnya depresi, banyak yang stres."

Ashanty lantas ikut nyeletuk seolah mengingatkan seseorang. "Tuh denger yang mau operasi operasi! Karena jujur yang sudah operasi aja semua banyak yang curhat aduh Bunda sakit nyesel banget, pada bilang begitu kan," kata Ashanty.

Netter lantas ikut berkomentar atas vlog Ashanty itu. "Judulnya inget siapa ya. Inget sama si Millen ya bun?" tanya netter. "Pasti inget seseorangnya ke Millen Cyrus sodaranya," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru