Dedy Susanto Beri Klarifikasi Usai Revina VT Bongkar Soal Lisensi Sebagai Psikolog
Selebriti

Revina VT sebelumnya sempat membongkar soal lisensi Dedy Susanto sebagai psikolog. Tak tinggal diam, Kini Dedy pun buka suara untuk memberikan klarifikasinya.

WowKeren - Psikolog Dedy Susanto mulai banyak dikenal sejak kerap mengomentari artis-artis Tanah Air. Namun, fakta mengejutkan diungkap selebgram Revina VT melalui unggahan Instagram story-nya bahwa Dedy Susanto tidak memiliki izin praktik sebagai Psikolog.

Tak pelak, postingan Revina tersebut lantas menjadi perhatian warganet setelah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Dan hingga saat ini hal tersebut masih menjadi perbincangan hangat oleh warganet.

Kendati demikian, kini bergantian Dedy buka suara untuk memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut. Hal ini disampaikan oleh Dedy melalui beberapa postingannya di Instagram Story dengan mencantumkan beberapa poin penting.

Dedy Susanto Beri Klarifikasi Usai Revina Vt Bongkar Soal Lisensi Izin Psikolog

Instagram

Pada poin pertama, Dedy mengungkapkan bahwa tidak pernah sekalipun ia menyebut dirinya sebagai psikolog. Baik di bio Instagram maupun YouTube.


Dedy kemudian menjelaskan bahwa ia memang telah menempuh pendidikan S3 Psikologi. Yang kemudian gelar tersebut ia cantumkan di bio Instagram dengan “Doktor Psikologi”.

Ia juga menjelaskan perbedaan antara Dokter dan Doktor. Hingga akhirnya Dedy beranggapan bahwa yang bisa buka pratek terapis bukan hanya mereka yang bergelar sebagai psikolog. Kendati demikian, Dedy tak merasa ada yang salah dengan gelar yang ia cantumkan di bio hingga profesinya saat ini sebagai seorang psikoterapis.

Dedy Susanto Beri Klarifikasi Usai Revina Vt Bongkar Soal Lisensi Izin Psikolog

Instagram

Dedy juga membeberkan soal awal mula Revina merasa kesal terhadapnya. Pemaparan panjang yang disampaikan Dedy ini kemudian menuai beragam respon dari netizen setelah dibagikan ulang oleh akun gosip.

Ga nyambung klarifikasinya, malah bahas LGBT,” tulis seorang netter. “Tp selama dia beneran bnyak bantu org , knp di selebgram gt bngt ya, org yg td nya sudah mulai ada ketenangan, liat berita ini jd bs kumat lg,, liat kata2 tu cw,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru