Muncul di Postingan PSY, Rain dan Song Seung Heon Dicibir Jelek Sampai Disinggung Soal Skandal Mesum
Selebriti

PSY membagikan fotonya bersama Rain dan Song Seung Heon lewat akun Instagram miliknya Kamis (13/2) kemarin. Foto tersebut nampaknya diambil di ruangan privat sebuah restoran.

WowKeren - Baru-baru ini PSY menyempatkan diri untuk bertemu dengan rekam-rekan sesama selebriti, Rain dan Song Seung Heon. Musisi dan aktor papan atas itu bertemu untuk kumpul-kumpul dan makan bareng.

PSY membagikan fotonya bersama Rain dan Song Seung Heon lewat akun Instagram @42psy42 miliknya Kamis (13/2) kemarin. Foto tersebut nampaknya diambil di ruangan privat sebuah restoran.


Pada foto unggahannya ini, PSY terlihat lebih kurus dari sebelumnya. Pelantun "Gentleman" tersebut duduk diapit Rain dan Song Seung Heon yang sama-sama terlihat ganteng dengan berpose tersenyum ke arah kamera.

"#Firetruck2020 siapa yang tahu itu?" tulis PSY di caption postingannya. Firetruk atau Sobangcha sendiri merupakan grup musik beranggotakan 3 orang yang populer pada era 80-an.

Postingan PSY ini rupanya menuai banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Sebagian dari mereka menyinggung kontroversi chat mesum Joo Jin Mo di mana Song Seung Heon ikut terlibat.

"Aku lumayan yakin nama Song Seung Heon disebutkan dalam skandal Katalk tapi sepertinya dia berhasil melepaskan diri," komentar netizen. "Burung yang serupa terbang bersama-sama," kata netizen lainnya. "Suami Kim Tae Hee, YG, teman Joo Jin Mo," ujar yang lain.

"Sepertinya Song Seung Heon berteman dengan setiap geng selebriti yang dikenal suka main kotor," kata netizen. "Hahaha bukankah mereka bertiga punya skandal yang berkaitan dengan wajib militer?" tambah lainnya.

"Wow, haha. Aku ingat aku dapat banyak sekali komentar benci hanya karena menyebut Rain jelek. Tapi lihat betapa jelek dirinya di sebelah Song Seung Heon. Bagaimana bisa kalian membantah kalau dia jelek? Aku akui kalau bodinya bagus tapi wajahnya tidak," komentar yang lain.

You can share this post!

Related Posts