Nagita Slavina Langsung Tuai Pujian Selangit Usai Tampil Cantik Bercadar Saat Umrah
Selebriti

Setelah mengunjungi berbagai negara, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melanjutkan perjalanan keliling dunia mereka dengan menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarga dari Jakarta.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak lupa untuk berkunjung ke Tanah Suci dalam rangkaian perjalanannya keliling dunia. Puas menikmati keindahan berbagai negara, pasangan ini memutuskan untuk melanjutkan perjalanan dengan menunaikan ibadah umrah. Mereka sudah tiba di Tanah Suci dan siap melakukan serangkaian ibadah umrah.

Tak sendiri, Raffi dan Nagita juga mengajak keluarga dari Jakarta untuk umrah. Diketahui ibunda Nagita, Rieta Amilia hingga adik Raffi, Nisya Ahmad ikut menunaikan umrah. Berbagai postingan selama di Tanah Suci pun sudah dibagikan oleh Raffi dan keluarga yang sedang berada di sana.

Dalam salah satu postingan Instagram Story, Nagita terlihat memakai baju muslimah warna hitam yang dipadukan dengan hijab syar'i serta cadar. Video yang menyoroti penampilan kakak Marsha Tengker ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @chevirgo pada Jumat (14/2).


Berbagai pujian diberikan oleh netter di media sosial untuk Nagita. Mereka tak henti-hentinya memuji wajah kecantikan Nagita saat mengenakan baju muslimah dan dipadukan dengan cadar. Bahkan salah satu netter mengaku tak kuasa menahan tangis saat melihat penampilan cantik artis kelahiran 1988 itu dalam balutan baju muslimah.

"Mamagigi Masya Allah (emoji)," puji netter. "Sumpah masha Allah cantik bener siii smua ih, apalagi mamsye (emoji) gabisa gabisa," tutur lainnya. "Masya Allah makin cantik mama gigi pake niqob," ujar yang lain. "Mamagi cuma keliatan mata doang aja cantik beud (emoji)," celetuk lainnya. "Masya allah mama gigiq cantik paripurna," puji netter lain. "Knapa lihat mamagi pake cadar gitu pengen nangis y ... (emoji) maasyaaAlloh ... (emoji) you're look so beautiful inside outside," ujar lainnya.

Sementara itu, Nagita dan Raffi sudah menjelajah berbagai negara selama perjalanan mereka keliling dunia. Mulai dari Selandia Baru hingga beberapa negara di Eropa sudah didatangi oleh pasangan ini. Kabarnya mereka masih akan melanjutkan perjalanan keliling dunia ini setelah umrah nanti. Nagita dan Raffi dikabarkan baru akan kembali ke Indonesia pada awal Maret 2020 mendatang.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru