Nia Ramadhani Bersama Suami Tampil Mesra dan Menggemaskan Menyambut  Hari Valentine
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat mesra dalam sebuah momen untuk menyambut hari valentine. Lantas banyak dari netizen yang mengaku gemas melihat tingkah mereka berdua.

WowKeren - Tanggal 14 Februari sering diperingati sebagai hari Valentine atau yang identik disebut dengan hari Kasih Sayang. Lantas sejumlah selebriti Tanah Air sering melakukan beberapa persiapan untuk mengungkapkan rasa sayangnya terhadap pasangannya.

Seperti yang satu ini, Suami Nia Ramadhani, Ardi Bakrie terlihat membagikan postingan untuk menyambut hari valentine. Dalam unggahannya tersebut, Nia terlihat girang saat lantunan musik berjudul “Kembali Ke Awal” yang dipopulerkan Glenn Fredly terdengar. Sambil tersenyum ia mengulurkan tangannya ke arah Ardi.

"Kembali ke awal," kata Nia dengan riang. "Emang ke mana aja? I always been here," kata Ardi sambil terkekeh. Hingga kemudian Nia berjalan mendekati suamianya. Ardie dan Nia pun terlihat mesra dengan saling rangkul. "Kita harus menjaga cinta yang seperti di awal, seperti masa pacaran," kata Nia pada Ardi.

Penuturan Nia ini kemudian membuat Ardie menuliskan ungkapan manis sebagai keterangan untuk mengiringi video postingannya. “Sok romantis dikiiit aaghh kuyyyy... mumpung bsk mau valentine-an kan... jadiiii mnrt kalian apa sih artinya CINTA??” tulis Ardi mengiringi postingannya.


Mgkiiin salah satu nya arti CINTA adalah seneng banget ketika liat orang yg kamu sayangin & cintain itu seneng... kaya sepeti ini deeh!! Love u, Sayaaang,” ujar Ardi. “Happy Valentine’s Day, Yank!!” tambahnya lagi dengan memberikan banyak emoji berlambang hati.

Tak ayal, postingan Ardi ini akhirnya menuai beragam respon dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku gemas melihat tingkah pasangan suami istri tersebut.

Aah coo cuuit semoga sll selamanya yah,” tulis seorang netter. “Aku langsung senyum senyum sendiri liatanyaaa, uchhh gemeshhh,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Sweat banget, moga langgeng teruusss sampai mau memisahkan,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait