Valentine Pertama Vanessa Angel Sebagai Ibu Hamil, Dapat Kado Spesial Dari Suami
Instagram
Selebriti

Vanessa Angel menjadi salah satu artis yang merayakan hari kasih sayang 14 Februari. Valentine kali ini bisa dibilang paling beda bagi Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Tanggal 14 Februari biasa diperingati dengan Hari Valentine. Meski tak semua orang merayakannya, hari tersebut menjadi momen spesial bagi beberapa selebriti Tanah Air.

Vanessa Angel menjadi salah satu artis yang merayakan hari kasih sayang tersebut. Valentine kali ini bisa dibilang paling beda bagi Vanessa. Pasalnya, wanita berusia 28 tahun ini resmi berstatus sebagai istri.

Sebelumnya, Vanessa menikah dengan Bibi Ardiansyah pada 11 Januari 2020 lalu. Mereka lantas menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (8/2) di kawasan Seminyak, Bali.

Selain itu, Valentine kali ini juga jadi yang pertama bagi Vanessa dengan kondisi hamil. Ya, Vanessa tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan Bibi. Usia kehamilannya diketahui masuk minggu kedelapan.

Melalui Instagram pribadinya, Vanessa membagikan foto manis. Ia tampak memakai baju berwarna pink yang mengekspos perut buncitnya.

Photo-INFO

Instagram

Istri Bibi ini terlihat semringah sambil memegang balon bentuk hati. Tampak pantulan bayangan Bibi yang sedang memotret sang istri.


Happy valentine’s day kata mas bibi aku cantik disini," tulis Vanessa menyertai foto.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain Vanessa sempat membagikan Instagram Story. Ia menunjukkan sikap perhatian Bibi yang mengenakan kalung kepadanya.

"Gimana mau romantis, masang kalung aja setengah jam," goda Vanessa kepada Bibi.

Bibi pun mengucapkan selamat Valentine kepada Vanessa lewat Instagram Story-nya. Pria asal Bali ini mengunggah foto resepsinya dengan Vanessa.

Bibi lantas memberi tahu Vanessa kalau ia punya kado Valentine spesial. Bukan barang, Bibi rupanya menghadiahi Vanessa transferan uang.

"Udah dimasukin ke rekening kamu ya nes," kata Bibi. "Hihi acik mau beli kolor baru, kolor lama dah nggak muat," sambung Bibi seolah menyuarakan isi hati Vanessa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru