Produser 'Wonder Woman 1984' Pastikan Steve Trevor Memang Dihidupkan Lagi, Bagaimana Caranya?
Film

Selama ini kembalinya karakter Steve Trevor dalam film 'Wonder Woman 1984' memang menjadi teka-teki tersendiri. Pasalnya, Steve dikisahkan telah tewas di film pertamanya.

WowKeren - "Wonder Woman 1984" menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2020 ini. Bicara soal sekuel "Wonder Woman" ini, tak bisa dipungkiri bahwa plotnya sendiri masih meninggalkan banyak teka-teki. Tak terkecuali soal karakter Steve Trevor yang hidup lagi di sekuel ini.

Diketahui, karakter yang diperankan oleh Chris Pine ini muncul di trailer perdana "Wonder Woman 1984" yang dirilis beberapa waktu lalu. Anehnya, dalam trailer ini Steve terlihat sama sekali tidak menua. Padahal, "Wonder Woman 1984" mengambil setting tahun 1980-an sesuai judulnya. Sedangkan "Wonder Woman" berlatar era Perang Dunia I. di mana Steve dikisahkan telah tewas.

Terkait topik tersebut, belum lama ini produser Charles Roven memberikan sedikit gambaran soal plot "Wonder Woman 1984". Dalam keterangannya, ia menyebut kalau Diana Prince alias sang Wonder Woman (Gal Gadot) akan kesepian di film ini.

Charles Roven mengatakan film ini mengambil latar waktu hampir 70 tahun setelah yang pertama. Selama jeda waktu tersebut, Diana Prince juga harus melihat dan merasakan kehilangan para rekan-rekannya sementara dia sendiri abadi. Terutama setelah ia kehilangan Steve Trevor.

"Diana tak hanya kehilangan Steve Trevor. Ia kehilangan hampir semua orang yang penting baginya karena mereka tidak abadi. Hidupnya sepi dan sederhana," kata produser Charles Roven kepada Entertainment Weekly.


Tentunya pernyataan Charles Roven ini menimbulkan pertanyaan baru. Jika ia mengonfirmasi Steve meninggal di seri pertama, lantas bagaimana caranya karakter tersebut kembali lagi di sekuelnya dengan wujud yang sama sekali tak menua?

Sebelumnya, banyak yang menduga jika kemungkinan besar kembalinya Chris Pine sebagai Steve Trevor merupakan bagian dari halusinasi atau mungkin sedikit kilas balik dari Diana Prince. Apalagi mengingat dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Justice League", Diana masih merasakan kesedihan akibat meninggalnya Steve.

Namun trailer "Wonder Woman 1984" dengan jelas menampilkan kalau Diana sendiri cukup terkejut begitu ia bisa melihat dan berinteraksi dengan Steve lagi. Bahkan keduanya juga kembali terlibat petualangan seru seperti sebelumnya. Ditambah Steve yang seolah merasa asing dengan segala macam teknologi di tahun 1984.

Bicara soal hal ini, diyakini karakter Maxwell Lord yang diperankan oleh Pedro Pascall. Pedro sendiri menyebut kalau karakternya benar-benar jahat dalam film ini dan mengklaim kalau Maxwell Lord adalah "penjual mimpi". Dalam sejumlah bocoran yang beredar, Maxwell Lord diprediksi bakal "menghidupkan" kembali Steve Trevor untuk membuat Diana berpihak padanya.

Terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" kembali disutradarai oleh Patty Jenkins. Sekuel "Wonder Woman" ini mengincar tanggal rilis 5 Juni 2020, berselang 3 tahun dari film pertamanya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts