Kasus Hukum Tetap Lanjut, Gisella Anastasia Akhirnya Tahu Oknum Penyebar Video Syur Mirip Dirinya
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia memenuhi panggilan polisi soal kasus penyebaran video syur mirip dengannya pada Oktober 2019 lalu. Ia pun blak-blakan mengaku senang kasus tersebut ada perkembangan.

WowKeren - Gisella Anastasia memenuhi panggilan polisi terkait kasus video syur dirinya. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin datang ke Gedung Ditreskrimun Polda Metro Jaya.

Gisel pun kembali diperiksa sebagai saksi. "Sebenernya tadi ada klarifikasi pertanyaan sedikit ke Mbak Gisel mengenai proses yang kita jalankan dari awal, pada saat pembuatan laporan, terus proses penyelidikan dan penyidikan, pemeriksaan saksi dari pihak menajemen mbak Gisel sendiri," kata Sandy saat ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Jumat (14/2) seperti dilansir dari DetikHot.

Mantan istri dari Gading Marten ini pun sempat ditanya beberapa pertanyaan tentang video syur yang tersebar pada Oktober 2019 lalu. Gisel pun sudah mengantongi nama akun yang menyebarkan video syur mirip dirinya tersebut.

"Tadi sih ada satu (akun), yang kita liat yang paling banyak nyebarin," ujar Gisel. "Karena kalau yang pertama buat bener-bener udah nggak bisa kelihatan sama sekali, anonymous."

Gisel ingin kasus pencemaran nama baiknya ini terus berlanjut. Perempuan berusia 29 tahun ini berharap pelaku penyebaran video tersebut bisa jera.


"Mungkin lebih dipertegas lagi sama Mbak Gisel, bahwa bilamana sudah terproses si terlapor yang diduga melanggar UU Cyber ini, tadi mbak Gisel menyampaikan bahwa ingin proses terus dilanjutkan," papar Sandy. "Jadi untuk efek jera aja."

Sementara itu Gisel sendiri akhirnya diperlihatkan profil para terduga pelaku penyebaran kasus video syur. Ibunda Gempita Nora Marten ini mengaku sangat gemas pada mereka.

"Ditunjukin semua sih laporan profilnya semua," beber Gisel. "Kaya oh gitu ya, gemas."

Gisel ternyata tidak kaget saat mengetahui profil terduga pelaku. "Dia yang ngepostnya apa, itu ada. nggak jelas ini-ininya sih cuma sekilas aja ya," ungkap Gisel.

Atas perkembangan kasusnya yang makin menemui titik terang, Gisel sangat senang. "Kalo dibandingan sama yang lain ini mah udah, ini mah termasuk cepet. Memang pasti kalo proses gini mana bisa sehari dua hari, pasti proses lah. Udah bisa diurus segini kita udah seneng banget," ujar Gisel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts