Tertekan Tugas Kerajaan, Kate Middleton dan Pangeran William Ingin Vakum
Getty Images
Selebriti

Tugas yang harus diemban oleh Pangeran William dan Kate Middleton memang semakin banyak semenjak Pangeran Harry serta Meghan Markle memutuskan untuk keluar dari Kerajaan.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri kalau kini keluarga Duke dan Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton, menjadi pusat sorotan media Inggris selepas Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih mundur dari keanggotaan Senior Royals.

Bukan hanya itu saja, tugas yang dilimpahkan pada keduanya pun tentunya juga jadi berkali lipat lebih banyak. Bahkan sejak mundurnya Harry dan Meghan, bisa dibilang William dan Kate sama sekali tak mendapatkan waktu istirahat.

Kini, laporan terbaru menyebut kalau pasangan Cambridge tersebut ingin vakum dari tugas-tugas Kerajaan. Dilansir Marie Claire pada Sabtu (15/2), William dan Kate mendesak pihak Kerajaan untuk mendapatkan waktu libur bersama ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.


George dan Charlotte yang kini bersekolah di Thomas Battersea akan menyambut libur setengah semester dari 17 Februari hingga 21 Februari. Oleh karena itu, William dan Kate pun mendesak untuk bisa istirahat sejenak dan menikmati waktu libur bersama anak-anak mereka.

Di sisi lain, seorang sumber mengatakan bahwa liburan ini memang benar-benar dibutuhkan Kate dan William karena keduanya terlalu sering melakukan tugas Kerajaan secara terpisah. Meskipun hal tersebut tak memengaruhi kehidupan rumah tangga keduanya, namun Duke dan Duchess of Cambridge itu tetap mendesak supaya diizinkan rehat sejenak.

"Cambridges lebih sibuk sejak Harry dan Meghan meninggalkan Inggris. Kalian akan berpikir bahwa jadwal mereka yang sibuk akan membuat rumah tangga mereka semakin buruk, tetapi sebenarnya justru membuat mereka lebih dekat," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Bekerja sebagai sebuah tim dan mendukung satu sama lain sangat penting pada saat seperti ini, dan itulah yang mereka lakukan."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts