Jangan Konsumsi Buah Delima Jelang Persalinan, Bisa Berakibat Fatal
Health

Ada beberapa makanan yang sebaiknya dihindari oleh para ibu yang hamil tua menjelang persalinan. Hal ini perlu dilakukan demi kesehatan ibu dan janin yang dikandungnya. Mau tahu apa saja itu?

WowKeren - Selain persik, buah lain yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil sebelum persalinan adalah buah delima. Buah dengan rasa manis ini disebut-sebut bisa menjadi pemicu gula darah naik yang berisiko menimbulkan diabetes gestasional.

Selain itu, buah delima juga sering dikaitkan dengan risiko persalinan prematur, sehingga ibu hamil harus memperhatikannya dengan baik. Tapi jika ibu benar-benar menginginkannya, masih tetap boleh asal dalam porsi wajar, tidak berlebihan dan tidak terlalu sering.

Demikian tujuh makanan yang sebaiknya dihindari oleh ibu hamil menjelang persalinan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai pantangan untuk ibu hamil yang bisa membahayakan janin. Selain itu, simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai makanan sehat yang sebaiknya dikonsumsi di masa menyusui.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait