Segera Dirilis, 'Morbius' Malah Lakukan Syuting Ulang
Film

Film terbaru Sony Pictures yang dibintangi oleh Jared Leto ini sebenarnya siap dirilis pada bulan Juli mendatang, namun mendadak melakukan syuting ulang. Kenapa?

WowKeren - "Morbius" menjadi salah satu proyek Sony Spider-Verse yang sangat dinantikan kehadirannya tahun ini. Bahkan para penggemar makin antusias menyaksikan film ini usai Sony merilis teaser trailer perdana "Morbius" beberapa waktu lalu.

"Morbius" sendiri siap dirilis pada bulan Juli mendatang. Namun jelang perilisan, laporan terbaru justru menyebut kalau film yang dibintangi oleh Jared Leto ini melakukan reshoot alias proses syuting ulang.


Hal ini terungkap dari unggahan terbaru Jared Leto di akun Instagram prbadinya. Dalam unggahan ini, sang aktor tampak duduk sambil membaca komik "Marvel's Legion of Monster" yang terbit pada tahun 2011 lalu.

Komik ini menampilkan tim karakter Marvel bergaya monster, termasuk Morbius, Werewolf, Living Mummy dan Manphibian. Dalam keterangan unggahannya, Jared Leto sendiri menuliskan, "Riset, Kembali ke set (syuting) #Morbius."

Proses reshoot tersebut akan banyak memfokuskan pada karakter utama yang diperankan oleh Jared Leto. Meskipun belum diketahui apa penyebab utama proyek ini melakukan syuting ulang, namun diduga hal ini dilakukan untuk menyempurnakan beberapa adegan saja, mengingat Sony sama sekali tak menyinggung soal mundurnya jadwal rilis.

Selain Jared Leto, sederet pemeran lain juga bakal tergabung dalam proyek ini. Mulai dari aktor "Fast and Furious", Tyrese Gibson, yang akan berperan sebagai agen FBI yang memburu keberadaan Morbius. Ada pula aktor "Resident Evil: Apocalypse", Jared Harris.

Di sisi lain, karakter Morbius sendiri pertama kali muncul dalam komik "The Amazing Spider-Man" pada tahun 1971. Karakter vampir tersebut diciptakan oleh penulis Roy Thomas dan Gil Kane.

Dalam versi komik, sebelum menjadi vampir, awalnya karakter antagonis tersebut adalah seorang ilmuwan peraih nobel bernama Dr. Michael Morbius. Ia menderita penyakit darah yang langka dan berusaha untuk menyembuhkan dirinya sendiri dengan melakukan sebuah penelitian. Namun sayangnya, penelitian tersebut malah berbuah kegagalan.

Alih-alih sembuh, Morbius malah berubah menjadi seperti seorang monster yang menyerupai vampir. Ia memiliki taring dan kekuatan super yang membuatnya bertarung dengan Spider-Man.

Sementara itu, "Morbius" sendiri akan berpusat pada usaha Morbius menghentikan Loxias membunuh manusia setelah keduanya sama-sama berubah menjadi vampir. Keduanya merupakan sahabat yang sama-sama mengalami penyakit kelainan darah.

"Morbius" akan disutradarai oleh Daniel Espinosa dan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach serta Lucas Foster. Ketiga produser itu dikenal usai memproduseri sejumlah film Marvel seperti "Iron Man" dan "The Incredible Hulk".

Sedangkan Burk Sharpless dan Matt Sazama didapuk sebagai penulis skenario. Kedua penulis tersebut pernah bekerja sama dalam film "Dracula Untold", "The Last Witch Hunter" dan "Gods of Egypt". Rencananya, "Morbius" akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts