Usai Sunat, Betrand Peto dapat Hadiah Sepatu Branded Mewah dari Jordi Onsu
Instagram
Selebriti

Usai drama sunat, Betrand Peto dapat kado spesial dari Jordi Onsu berupa sepatu Nike Air Jordan seharga Rp 2,2 juta. Penyanyi cilik itu tampak semringah seolah lupa dengan sakitnya.

WowKeren - Betrand Peto akhirnya telah selesai menjalani proses khitan atau sunatan. Meski awalnya sempat ketakutan, namun akhirnya remaja 13 tahun itu memberanikan dirinya. Selama berada di rumah sakit, sang ayah Ruben Onsu selalu setia menemani. Detik-detik jelang Betrand Peto disunat pun sempat dibagikan oleh Ruben lewat postingan Instagram miliknya, Jumat (14/2). "Besok pagi lancar ya sunatnya Nyo (Sinyo), Aminnnnn," tulis sang presenter di kolom caption.

NUsai Sunat, Betrand Peto dapat Hadiah Sepatu Branded Mewah dari Jordi Onsu

Instagram

Bukan hal yang mudah bagi Ruben Onsu dan Sarwendah untuk membujuk Betrand agar mau disunat. Ia pun sempat menangis sebelum masuk ke ruang operasi. Sebagai seorang ayah, Ruben tentu merasa tak tega melihat putranya yang ketakutan. Namun, Ruben tak berhenti memberikan pengertian kepada Betrand agar mau segera disunat. Ruben Onsu pun tampak menunjukkan dukungannya dengan memeluk Betrand Peto dan terus memberikan semangat.

Setelah melalui banyak drama, akhirnya Betrand dapat kembali tersenyum pasca disunat. Ia pun semakin merasa senang ketika sang uncle, Jordi Onsu memberinya hadiah spesial. Hal ini terungkap dalam tayangan di Kanal YouTube MOP Channel saat Jordi Onsu datang menjenguk Betrand Peto yang baru selesai menjalani operasi sunat pada Sabtu (15/2).


Kehadiran Jordi yang membawa sebuah kotak hitam sontak mendapat perhatian dari Betrand. Penyanyi cilik itu tampak tak sabar untuk segera membuka kado spesial yang didapatkannya. "Close your eyes (Tutup matamu)!" pinta Jordi Onsu sebelum memberikan kejutan yang dibawanya.

Betapa girangnya Betrand Peto usai mengetahui isi kado yang diberikan Jordi Onsu. "Oh my God!" teriak Betrand Peto senang saat mengetahui ia mendapat sepasang sepatu olahraga berwarna merah dan hitam. "Kemarin abis liat-liat dulu sama uncle. Lihat-lihat sepatu," jelas Jordi Onsu tentang alasannya memilih sepatu sebagai hadiah.

"Jadi Koko bilang hadiahnya 2. Sunat sama setelah sembuh. Ya udah ini hadiah satu setelah sunat. Ini yang sebelahnya lagi setelah sembuh," sambungnya kemudian dengan tertawa. Melihat kado yang diberikan oleh Jordi, Betrand lantas mengucapkan terima kasih kepada uncle kesayangannya itu. Ia tak lupa memberi kecupan singkat di pipi Jordi, begitupun sebaliknya.

Siapa menyangka, sepatu pemberian Jordi Onsu tersebut ternyata bukan sepatu biasa lantaran merupakan keluaran brand ternama asal Amerika Serikat, Nike. Mengutip laman Instagram @fashion.betrandpetoputraonsu pada Senin (17/2), sepatu tersebut diketahui bernama Nike Air Jordan 1 Flyease. Di balik modelnya yang trendi dan kekinian, sepatu ini punya harga yang tak dapat dipandang sebelah mata karena satu pasangnya dibanderol senilai 160 USD atau setara dengan Rp 2,2 juta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait