Tiga Lagu Milik Girl Grup Populer Ini Paling Dibenci Publik, Setuju?
Musik

Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, ada tiga lagu girl grup yang banyak mendapat ulasan negatif dari publik yaitu 'Signal', 'Banana Allergy Monkey' dan 'Zimzalabim'.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz yang dipublikasikan baru-baru ini membahas beberapa lagu rilisan girl grup populer. Lagu-lagu yang dibicarakan di sini tergolong "kontroversial" di mata publik.

Menurut netizen yang mempublikasikan postingan, ada tiga lagu girl grup yang banyak mendapat ulasan negatif dari publik. Ketiga lagu tersebut adalah "Signal" dari Twice, "Banana Allergy Monkey" dari Oh My Girl Banhana serta "Zimzalabim" dari Red Velvet.


"Signal" sempat begitu diantisipasi mengingat lagu tersebut ditulis sendiri oleh Park Jin Young, namun menuai beragam respon saat dirilis. Hal serupa juga dialami "Banana Allergy Monkey" serta "Zimzalabim".

Tiga Lagu Milik Girl Grup Populer Ini Paling Dibenci Publik, Setuju?

Source: Instiz

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka juga melontarkan beragam komentar dan tak sedikit yang berpendapat kalau tiga lagu dalam postingan bagus.

"'Zimzalabim'... Tapi aku ketagihan nonton video performance mereka," komentar netizen. "'Zimzalabim'? Tapi kalau kalian terus mendengarkannya, lagunya bikin ketagihan," kata netizen lainnya. "Ketiga lagu itu memang tidak seberapa bagus. Tapi bikin ketagihan," ujar yang lain.

"'Zimzalabim' bukan seleraku... Tapi konsepnya sendiri sangat bagus," kata netizen. "'Signal' yang paling bagus dari ketiga lagu ini," komentar yang lain. "Aku suka ketiga lagunya. Entah apa kalian bisa mendengarkan daya tarik lagu-lagu ini . Kalian harus mendengarkannya berkali-kali," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts