Ely Sugigi Cantik Berhijab Bak Puteri Indonesia, Sang Pacar Dituding Pegang-Pegang Calon Putri Tiri
Instagram/adityagumelar
Selebriti

Ely Sugigi kini menjadi sosok wanita muslimah yang disebut-sebut membuat Aditya Gumelar kesengsem. Namun ketulusan Aditya dipertanyakan setelah foto bertiga dengan Ely dan sang putri, Ulfi.

WowKeren - Ely Sugigi memperlihatkan aura cantik nan anggun setelah memutuskan berhijab. Baru-baru ini, Ely sempat mengenakan selempang bak sosok Putri Indonesia di salah satu postingan.

Tak cuma berselempang, Ely juga memakai mahkota cantik. Ia mengenakan hijab hitam dipadukan dengan dress gamis putih.


Kecantikan Ely ini membuat netter terkesima. Banyak yang menyebut sosok Ely yang menawan inilah yang membuat Aditya Gumelar makin terpikat.

"Skr makin langsing dan cantik mpokku @ellysugigi_real_ pantes @adityagumelar klepek2 ama mpok," seru netter. "Udah cocok jadi Puteri Indonesia mpok, giginya juga udah rapi," seru netter. "Smakin cntik @ellysugigi_real_ smga makin sukses," kata netter.

Meski begitu, netter masih menyentil sosok Aditya yang dinilai lebih cocok dengan putri Ely, Ulfi. Dalam sebuah foto piknik, Aditya sempat disentil merangkul sosok Ulfi.

"Salfok sm slide pertama tangan adit wkwk," kata netter. "Mending dijodohin buat anaknya mpok, lebih pas kwkw," sindir netter. "Eh kok tangannya," tutur netter.

Namun para fans Ely dan Aditya memberikan pembelaan. Bukan tangan Aditya, tangan yang sedang dipegang Ulfi adalah milik Ely.

"Kayanya itu tangannya mpo ely dech yg dipundaknya ulf," kata netter. "Itu tangannya mpo ely tangannya adit di belakang badannya mpo eli. Zoom dlu sebelum komen," kata netter.

Sementara itu, Ely sempat mengungkap keseriusannya pada Aditya. Ia membeberkan alasannya jatuh cinta pada sosok yang wajahnya mirip Ridwan Kamil hingga Aldi Taher itu.

"Bukan pacar tapi calon suami baru," kata Ely. "Awalnya kenal dari model pengantin di Bogor. Aku request modelnya ganteng. Ternyata dateng tuh cowok (Adit) tinggi, aduh pokoknya proporsional banget."

"Aku sempat risi pas foto dipegang, takutnya gimana-gimana jadi gosip kan aku sudah hijrah," papar Ely. "Tapi pas kenal terus jalan ke Puncak kok ternyata baik banget. Pas aku beli baju eh dibayarin sama dia. Dikasih makan, dibeliin baju."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts