'Spider-Woman' Siap Dikembangkan, Bintang 'Tomb Raider' Alicia Vikander Dilirik Jadi Pemeran Utama
Film

Bukan hanya mengembangkan film-film anti-hero atau villain di Spider-Verse saja, Sony diam-diam juga sudah memutar ide untuk kembali memboyong karakter superhero lainnya ke layar lebar, yakni Spider-Woman.

WowKeren - Sony Pictures memang sedang gencar-gencarnya mengembangkan Spider-Verse mereka. Setelah membiarkan Spider-Man menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU), Sony lantas memilih untuk mengembangkan franchise adaptasi komik mereka sendiri.

Dimulai dengan "Venom" yang menuai sukses besar pada 2018 lalu, Sony seakan ketagihan untuk terus mengembangkan Spider-Verse ini. Terbukti, studio raksasa tersebut kini bersiap meluncurkan "Morbius" yang bakal dirilis bulan Juli serta sekuel "Venom 2".


Bukan hanya mengembangkan film-film anti-hero atau villain saja, Sony diam-diam juga sudah memutar ide untuk memboyong karakter superhero lainnya ke layar lebar. Yang terbaru, karakter Jessica Drew alias Spider-Woman rupanya siap diperkenalkan sebagai bagian baru dari universe mereka.

Dilansir dari The Illuminerdi pada Selasa (18/2), desas-desus yang beredar menyebutkan kalau Sony sudah mengincar salah satu aktris untuk memerankan Spider-Woman. Aktris tersebut adalah bintang "Tomb Raider" sekaligus peraih piala Oscar, Alicia Vikander.

Disebutkan bahwa Sony sengaja melirik aktris "The Danish Girl" tersebut lantaran ia memang sudah wara-wiri di film-film besar yang menjadi hit di box office.

Sedangkan laporan lain menyebutkan kalau Sony mengincar Michelle MacLaren untuk menjadi sutradara film "Spider-Woman" ini. Nama Michelle MacLaren sendiri dikenal luas usai ia mengarahkan sejumlah serial terkenal, sebut saja "Breaking Bad", "The Walking Dead" dan "Game of Thrones".

Sebelum ini, juga terdengar kabar bahwa beberapa Spider-Verse sedang masuk tahap pengembangan termasuk "Madame Web", "Silver Sable", "Black Cat", dan sekarang "Spider-Woman". Kesuksesan "Captain Marvel" dan "Wonder Woman" mungkin membuat Sony menginginkan superhero wanita mereka sendiri.

You can share this post!

Related Posts