Demam 'Crash Landing On You', Annisa Pohan Halu Unggah Foto Bareng Suami dan Tulis Ini
Selebriti

Lewat Instagram, Annisa Pohan mengunggah beberapa potret bersama sang suami karena jatuh cinta dengan drama 'Crash Landing On You'. Hal itu mengundang tertawa warganet.

WowKeren - Drama Korea digemari berbagai kalangan di Indonesia saat ini. Mulai dari yang muda sampai ibu-ibu pun menyukai beberapa drama Korea. Demam drama ini juga ikut dirasakan oleh Annisa Pohan atau istri dari Agus Harimurti Yudhoyono. "Crash Landing On You" menjadi salah satu drama favorit Annisa. Drama Korea yang sudah menyelesaikan 16 episode ini memang menarik perhatian banyak penggemar wanita, tidak terkecuali Annisa.

Dengan beberapa adegan romantis sampai komedi yang gemas, membuat drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi magnet utama. Bercerita tentang tentara Korea Utara dan pengusaha wanita Korea Selatan dari keluarga kaya raya membuat Annisa Pohan kesensem. Annisa kerap mengunggah beberapa foto di laman Instagram bersama sang suami yang disandingkan dengan aktor dan aktris utama dalam drama tersebut. "Kenyataan-kehaluan. #TeamA2 or #TeamRi2," tulis Annisa.


Sementara baru-baru ini, lebih tepatnya (16/2) ia kembali mengunggah potret dirinya yang sedang memeluk mesra dengan senyum sangat lebar bersama sang suami. Unggahan tersebut menjadi akhir untuk Annisa, karena diketahui drama ini juga sudah berada di episode terakhir pada 15 Februari lalu. "Ready for the Finale? #crashlandingonyou," kata Annisa.

Beberapa potret itu tentu saja mengundang komentar warganet. Mereka ikut tertawa karena melihat beberapa tingkah laku yang menggemaskan darinya dan memiliki pendapat yang sama karena demam dengan drama ini. "Lucu banget sih wkwkkwkwkwkwk semua demam crash landing on you yaaa," tawa akun @asc*****. "Saya dukung mba kehaluannya,, sama2 kece," ungkap @mue*****. "Kena demam CLOY(Crash Landing On You) juga," ujar akun @kur******. "@annisayudhoyono ternyata kita satu genk yha mba,,genk emak2 perdrakoran," ungkap @ani******.

"Ihhh gemeesashhh mba annisa ngikutin drakor landing on you yaaaa. happy ending sprti mba annisa & AHY," sahut akun @misi*****. "Gemesnya, kalau gak ikutan koment. Ahhhhh,,, tapi ini gemesin sih, dari postingan awal sampe yg ini, mirip soalnya," puji @mut*********. "Hehehehe ternyata Kaka juga suka nonton..cakep nya juga tdk kalah dgn pria Korea," komentar akun @mrs****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait