Tom Hardy Bocorkan Tampilan Carnage di 'Venom 2'
Film

Melalui akun Instagram pribadinya, Tom Hardy membagikan tampilan Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson dalam wujud manusianya, yakni Cletus Kasady.

WowKeren - Sony Pictures diketahui sudah memulai proses produksi film "Venom 2" sejak tahun 2019 lalu. Diarahkan oleh Andy Serkis, sudah tentu sekuel "Venom" ini menjadi salah satu film adaptasi komik yang dinantikan kehadirannya.

Di sekuel ini, Eddie Brock alias Venom (Tom Hardy) akan berhadapan dengan Carnage. Bicara soal Carnage, rupanya belum lama ini Tom Hardy membagikan tampilan perdana dari karakter yang diperankan oleh Woody Harrelson tersebut.


Melalui akun Instagram pribadinya, Tom Hardy membagikan tampilan Carnage dalam wujud manusianya, yakni Cletus Kasady. Tampilan Cletus ini tentunya berbeda dari sosoknya di post-credit "Venom".

Photo-INFO

Cletus Kasady alias Carnage sendiri digambarkan sebagai seorang psikopat dan sosok mengerikan yang menjadi inang dari symbiote. Berbeda dengan Venom yang termasuk dalam klasifikasi anti-hero, Carnage bisa dibilang murni villain. Ia tanpa pandang bulu akan membunuh siapa pun demi memuaskan nafsunya.

Terlepas dari hal tersebut, Sony juga sudah menggaet sejumlah pemeran untuk terlibat dalam proyek sekuel ini. Selain Tom Hardy yang dipastikan bakal mengulang perannya sebagai Venom dan Woody Harrelson yang siap memerankan Cletus Kasady alias Carnage, ada pula Michelle Williams yang bakal berperan sebagai Anne Weying, serta Naomie Harris yang diincar memerankan karakter Shriek.

Bukan hanya itu saja, kabarnya "Venom 2" juga akan menampilkan cameo dari karakter Peter Parker alias Spider-Man. Diketahui, selama ini Sony sendiri memang dikenal selalu berusaha untuk membuat kolaborasi antara Spider-Man dan Venom. Bahkan Sony juga disebut-sebut berupaya untuk memasukkan karakter sang villain ke "Spider-Man 3" nantinya.

"Venom" sendiri menceritakan Eddie Brock, seorang jurnalis yang membuat liputan tentang amorphous extraterrestrial atau yang biasa disebut symbiote. Namun pada akhirnya ia menjadi korban dari percobaan symbiote tersebut dan menemukan kemampuan barunya hingga kemudian berubah menjadi Venom.

"Venom" memang bisa dibilang menjadi salah satu proyek Sony Pictures yang paling mencuri perhatian pada tahun 2018 lalu. Menjadi film Spider-Verse pertama yang dirilis, tentunya "Venom" diharapkan mampu menjadi ujung tombak yang membuka peluang bagi Sony untuk mengembangkan jagat sinematik tersebut.

"Venom 2" sendiri telah memulai proses syuting sejak November 2019. Sementara itu, penulis skenario Kelly Marcel telah mengembangkan cerita "Venom 2" ini awal 2019. "Venom 2" sendiri bakal disutradarai oleh Andy Serkis dan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts