Meninggal Mendadak, Begini Kesaksian Ustaz yang Mandikan Jenazah Ashraf Sinclair
Selebriti

Ruhut Sitompul yang melayat mengungkapkan kesaksian dari seorang ustaz yang turut memandikan jenazah suami BCL, Ashraf Sinclair yang dikenal sangat bersahaja.

WowKeren - Politikus Ruhut Sitompul ikut melayat ke rumah Bunga Citra Lestari kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). Ia mengungkap kesaksian dari seorang ustaz yang turut memandikan jenazah suami BCL, Ashraf Sinclair.

Menurut Ruhut, ustaz pengasuh pondok yatim piatu yang memandikan jenazah mengatakan Ashraf merupakan sosok yang baik semasa hidup. Diceritakan bahwa ayah satu anak itu juga sangat bersahaja.

"Kata ustaz pondok yatim piatu yang memandikan beliau, sekarang lagi dikafani. Beliau mengatakan kepada kami semua, almarhum ini sangat bersahaja," tutur Ruhut seperti dilansir dari Suara.


Ustaz tersebut mengatakan bahwa Ashraf suka datang ke pondok yatim piatu yang dekat dari rumah. Kadang, Ashraf silaturahmi ke pondok yatim piatu masih mengenakan baju olahraga.

"Beliau suka datang ke pondoknya yang kebetulan tidak jauh dari sini. Bahkan kadang baru olahraga masih pakai training pun dia datang. Jadi tadi pak ustaz mengatakan anaknya sudah menjadi anak yatim," ujarnya.

Jenazah Ashraf akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat setelah Ashar. Sejumlah pelayat, termasuk rekan artis pun sempat ikut sholat jenazah sebelum diberangkatkan ke tempat pemakaman.

Ashraf mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun diduga karena mengalami serangan jantung. Ia meninggal sekitar pukul 04.00 di MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru