Fotografer BCL Bocorkan Kondisi Terakhir Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Fotografer Bunga Citra Lestari (BCL), Jodie Octora membocorkan kondisi terakhir Ashraf Sinclair sebelum dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/2) subuh.

WowKeren - Kabar meninggalnya bintang sinetron Ashraf Sinclair begitu mengejutkan masyarakat Indonesia. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) pukul 4 pagi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC).

Jodie Octora, fotografer yang biasa memotret Ashraf membocorkan bagaimana kondisi terakhir dari dari pria asal Malaysia tersebut sebelum menghembuskan nafas yang terakhir. Ia bercerita jika dirinya sempat berkomunikasi dengan Ashraf lewat WhatsApp pada pukul 23.00 WIB, Senin (17/2).


Jodie mengungkapkan jika kondisi pemilik nama lengkap Ashraf Daniel Mohammed Sinclair itu dalam keadaan baik. Bahkan, Ashraf sempat melontarkan candaan terhadapnya. Oleh sebab itu, ia sama sekali tidak menyangka jika sekitar lima jam sesudahnya, sosok Ashraf telah tiada.

"Masih baik-baik saja (kondisi Ashraf)," kata Jodie ketika seperti dilansir dari Kumparan, Selasa (18/2). "Tadi malam juga jam 23.00 WIB masih WhatsApp-an, masih bercandain saya."

Jodie juga mengatakan jika pria kelahiran Inggris tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 03.00 WIB. "Jam 03.00-an dari rumah sudah dibawa ke rumah sakit," terang Jodie.

Selain itu, Jodie juga menceritakan jika dirinya sempat menjadi fotografer Ashraf dan BCL saat keduanya berlibur ke Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Jodie juga memastikan jika saat ia bepergian bersama mereka, Ashraf sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda sakit.

Jodie mengenang kala itu ia memotret Ashraf di Time Square, Manhattan. Selanjutnya, Jodie juga sempat makan malam bersama dengan Ashraf dan keluarga saat berada di New York pada 14 Februari lalu. Pengalaman tersebut dikatakannya merupakan momen terakhir ia bertatap muka dengan Ashraf.

"Waktu itu belum ada tanda-tanda, sih, kayak biasa saja. Sehat-sehat saja. Kita foto di Time Square, ada di Manhattan," kenang Jodie. "Terus udah jalan masing-masing, terus ngumpul bareng setelah dinner. Terus dia pulang tanggal 15, gue pulang tanggal 16. Itu terakhir ketemu."

Jenazah Ashraf sendiri telah tiba di rumah duka kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Jodie juga mengatakan jika rencananya jenazah Ashraf akan dimakamkan hari ini di San Diego Hills, Karawang. "Kemungkinan di San Diego," pungkasnya.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts