Vidi Aldiano Berduka Ashraf Meninggal: Lo Udah Kayak Kakak Dan Bapak Gue
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Ashraf Sinclair. Ia menyebut jika sosok suami Bunga Citra Lestari itu sudah seperti ayah dan kakak baginya.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali dilanda dengan duka setelah bintang sinetron Ashraf Sinclair dikabarkan meninggal dunia. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan berpulang pada hari Selasa (18/2) pukul 4 pagi di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC).

Berita meninggalnya Ashraf di usia 40 tahun tentunya begitu mengejutkan masyarakat Indonesia lantaran terbilang begitu mendadak. Manajer BCL sendiri telah mengonfirmasi jika Ashraf meninggal karena serangan jantung.

Vidi Aldiano yang selama ini memang diketahui memiliki kedekatan dengan pasangan Ashraf dan BCL lantas menyampaikan rasa belasungkawanya. Melalui akun Instagramnya, kakak dari Vadi Akbar ini mendoakan almarhum dengan mengunggah kebersamaanya bersama Nino RAN dan mendiang Ashraf semasa hidup.

Vidi menumpahkan perasaannya jika selama ini, sosok Ashraf sudah seperti kakak, bapak dan bahkan sahabat di hidupnya. Ia juga mengaku sangat kaget dan sama sekali tidak percaya jika sosok yang dikaguminya tersebut harus berpulang dengan begitu cepat.

Vidi Aldiano Berduka Ashraf Meninggal

Instagram


"Innalillahi wainnailahi rojiun. Lo udah kayak sosok kakak, terkadang bapak dan sahabat gue," tulis Vidi melalui akun Instagramnya, Selasa (18/2). "Gue ga percaya. Tapi kita semua harus ikhlas. Lo orang baik, lo disayang banyak orang. Tempat terindah untuk lo shraf. Amin."

Postingan dari pelantun lagu "Nuansa Bening" tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar duka cita dari warganet. Mereka juga banyak yang tidak percaya dengan meninggalnya Ashraf dan turut mendoakan keluarga yang ditinggalkan serta memberi dukungan kepada BCL.

"Inalilahi wa inalilahi roj'iun .. yang sabar ya mbak bcl...aq turut berduka cita...dan aq kaget...cinta sejati terpisah oleh maut," tulis @cek***i. "Innalillahi wa innaillaihi rojiun, semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya," doa @amal*****rend."

"Gak kenal tapi merasa kehilangan, yg kuat @bclsinclair," dukung @hes******fra. "Ga nyangka banget," ungkap @sept*****ving29. "Orang baik pasti diambil duluan sama allah. Kayak nggak percaya," tulis @shint*****adi18. "Sumpah aku kaget bgt dong," ungkap @no***afi.

Seperti yang diketahui, Ashraf merupakan seorang aktor Malaysia. Ia kemudian menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008 silam. Sejak itu, ia mulai menjalani karier hingga sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kepergian Ashraf tidak hanya meninggalkan sang istri, namun juga meninggalkan anak semata wayangnya yaitu Noah Sinclair yang lahir pada 2010 silam.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru