Tak Punya Riwayat Sakit Jantung, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Akibat Olahraga Malam?
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Beredar kabar tentang kegiatan yang dilakukan Ashraf Sinclair sebelum meninggal dunia. Ashraf pun sempat bercengkerama dengan Bunga Citra Lestari sebelum terkena serangan jantung.

WowKeren - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) dini hari akibat mengalami serangan jantung di usia 40 tahun. Hal ini tentunya membuat pihak keluarga hingga publik merasa terkejut, lantaran Ashraf diketahui tak memiliki riwayat sakit jantung.

Di tengah-tengah berita duka tersebut, beredar kabar bahwa Ashraf sempat melakukan olahraga malam sebelum meninggal dunia. Ashraf juga langsung disibukkan dengan urusan pekerjaan meski baru pulang dari New York, Amerika Serikat. Tak hanya itu, Ashraf pun sempat bercengkerama dan bercanda dengan sang istri, Bunga Citra Lestari, yang baru pulang dari sebuah acara sekitar pukul 02:00 WIB.


Selanjutnya Ashraf pun kembali tidur, namun ia ditemukan tak bernyawa setelah ditinggal BCL yang mandi selama 30 menit. Hal ini diketahui dari pengakuan salah satu kenalan Ashraf yang melayat ke rumah duka. Sebuah akun gosip di Instagram pun menyertakan foto Ashraf saat berolahraga malam.

"Info dari sang istri (BCL): Kmrn pagi plg dari NY, lalu meeting. Lalu suami (Ashraf) crossfit. Plg ke rumah jam 21/00. Jam 2 istri pulang Lalu mereka mengobrol, bercanda, istri makan indomie. Suami gangguin minta-minta indomie. Trus istri mandi sambil chat2 email2 urus kerjaan," ungkap kenalan Ashraf. "Trus istri bangunin suami jam 3.30. Eh gak bangun2 tangan dingin, mulut berbusa. Trus ke (rumah sakit) MMC. Info istri ada sekitar 30 menit istri di kamar mandi."

Photo-INFO

Instagram

Usai mengetahui hal tersebut, para netter pun merasa iba dan menduga Ashraf meninggal dunia karena kelelahan dan memaksakan diri berolahraga malam. Mereka juga tak lupa mengirimkan doa terbaik untuk arwah aktor asal Malaysia tersebut.

"Tampaknya dari NY masih harus istirahat, tapi langsung exercise. Innalilahi wa innailaihi rojiun," komentar akun @muly*****adit. "Fotonya udah pucat suami nya BCL, semoga amal ibadanya di terima sama Allah. Mgkn saat angkat beban berat Ada saraf yg pecah beb," sambung akun @ma*****70.

"Yaaa ampun sedih banget ..abis cape dari NY ..meeting Sana sini trs nge gym ...pasti kecapean banget ...mirip2 Adjie Massaid abis olahraga juga kan meninggalnya... walaupun smua itu sudah takdir... hikss," ujar akun @nur*****en_. "Ya Allah sedih banget pasti. Tapi emang ga sehat ya olahraga malem," seru akun @chu****hae.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts