Lee Sung Kyung Curhat Pernah Disalahpahami Gara-Gara Punya Tampang Galak
Selebriti

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, Lee Sung Kyung menggambarkan bagaimana dirinya membangun hubungan dengan orang lain serta peran yang ingin dicobanya.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Sung Kyung menjalani pmeotretan sekaligus wawancara dengan Cosmopolitan Korea. Lewat pemotretan kali ini, aktris kelahiran 1990 tersebut menjadi model sampul untuk pertama kalinya.

Dalam wawancara dengan Cosmopolitan, Lee Sung Kyung menggambarkan bagaimana dirinya membangun hubungan dengan orang lain. "Sejak aku kecil, aku sering disalahpahami dan merasa sakit hati karena penampilanku yang membuatku terlihat tidak ramah," ungkapnya.

"Itulah sebabnya aku sengaja mencoba mendekati orang dengan cara konyol untuk membuat mereka tertawa, yang baru saja menjadi kepribadianku sekarang. Terutama ketika aku bekerja, aku tahu bahwa orang lain menganggapku sulit untuk didekati, jadi aku bekerja lebih keras untuk mendekati mereka terlebih dulu," sambungnya.

Saat ditanya apakah dia juga memiliki kecenderungan untuk meromantisasi, Lee Sung Kyung berkata, "Ketika kita melakukan pemotretan sekarang, kita membuat film dengan kamera digital, tapi ketika aku mendengar bahwa mereka menggunakan kamera film atau polaroid, aku berkata, 'Itu sangat romantis.'"


Lee Sung Kyung Curhat Pernah Disalahpahami Gara-Gara Punya Tampang Galak

Source: Official

"Sejujurnya, aku mungkin tidak menganggapnya romantis," sambungnya. "Memikirkan ingatan masa lalu seperti ini romantis, tapi aku pikir meromantisasi masa kini membuatku merasa lebih bersyukur. Semua hal kecil dalam hidup yang bisa kau lewatkan menjadi besar dan romantis dalam film di mana aku adalah karakter utama. Aku ingin memperlakukan semua momen yang aku buat sebagai istimewa dan berharga."

Terkait genre dan peran yang ingin dia coba di masa depan, Lee Sung Kyung berbagi, "Ada begitu banyak 'pengalaman pertama' yang belum aku temui. Ada begitu banyak karakter dan proyek yang aku impikan dan ingin aku lakukan. Di antara semuanya, aku benar-benar ingin mencoba sebuah cerita dengan penekanan kuat pada keluarga, bahkan jika itu tidak berhubungan darah. Hanya satu yang realistis namun emosional yang menggambarkan hubungan antara orang-orang yang cukup dekat untuk disebut keluarga."

Ketika ditanya menjadi aktris seperti apa yang dia inginkan, Lee Sung Kyung menjawab, "Setelah menyelesaikan proyek yang bertahan lama, aku ingin menjadi seorang aktris dan orang yang juga tetap hidup. Aku percaya itu bisa datang dari memberikan humor yang menghilangkan stres, bisa diterima dan menawarkan kenyamanan, atau berbagi pesan apa pun. Sebagai seorang aktris, aku ingin bertindak dengan cara yang bertahan lama di hati orang-orang. Meskipun aku masih memiliki jalan panjang, aku benar-benar berusaha, jadi tolong beri aku banyak dukungan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts