Usai Jadi Trending, Akun Instagram Ashraf Sinclair Malah Ramai Ditandai Untuk Kepentingan Dagang
Instagram
Selebriti

Nama Ashraf Sinclair sempat menjadi trending topik di Twitter. Namun hal ini malah membuat akun Instagram Ashraf banyak ditandai sejumlah akun untuk kepentingan berjualan.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air kembali dirudung duka dengan meninggalnya Ashraf Sinclair yaitu suami Bunga Citra Lestari. Pesinetron asal Malaysia itu meninggal dunia pada 18 Februari karena serangan jantung.

Sementara itu, kabar duka ini juga menjadi perbincangan hangat oleh warganet di Twitter hingga menjadi trending topik. Sementara selanjutnya ada "Innalillahi", "Rest In Peace" serta "Bunga Citra Lestari" yang juga mendominasi kepergiaan Ashraf dalam perbincangan warga Twitter.

Namun rupanya kejadian ini malah dimanfaatkan oleh sejumlah akun untuk meraup keuntungan. Warganet di Twitter menemukan banyak postingan jualan dengan menandai akun Instagram milik almarhum Ashraf.

Usai Jadi Trending, Akun Instagram Ashraf Sinclair Malah Ramai Ditandai Untuk Kepentingan Dagang

Instagram


Hal ini juga bisa dilihat secara langsung di akun Instagram Ashraf yang ramai ditandai oleh postingan banyak orang. Bukan hanya berisi ungkapan duka, laman tersebut juga banyak berisi akun jualan.

Ini baru segelintir yang ditemukan saat buka tagged foto IG almarhum Ashraf Sinclair,” tulis seorang warganet di Twitter. “Kematian seseorang dijadikan peluang untuk berdagang,Where has your emphaty gone people?

Usai Jadi Trending, Akun Instagram Ashraf Sinclair Malah Ramai Ditandai Untuk Kepentingan Dagang

Instagram

Berbagai postingan Instagram yang menandai akun Ashraf tersebut kini semakin ramai diperbincangkan setelah akun gosip membagikan hal ini di postingannya. Alhasil netter pun turut merasa geram dengan aksi akun tak bertanggung jawab tersebut.

Gw jg td sempet kesel pas liat ig tag alm, ada yg dagang bunga, baju, makanan. Online shop gak tau etika. Bukan cm ig alm tp ig kak unge (BCL) jg penuh tag dagangan,” tulis seorang netter. “Di kolom komen artis2 juga tetep banyak yg jualan. Ga ada empati sama sekali,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel