ITZY Tampil Misterius Dan Serba Biru Dalam Teaser Comeback Pertama Album 'IT'z ME'
Musik

Dalam teaser, terlihat para member ITZY menunjukkan siluet mereka yang penuh teka-teki. Tak terlihat wajah atau kostum yang para member, hanya terlihat nuansa biru dan hitam yang makin membuat fans penasaran.

WowKeren - ITZY sejak bulan lalu sudah digembar-gemborkan akan segera comeback. Hal ini pertama kali mencuat ketika salah satu outlet media Korea, melaporkan bahwa ITZY telah selesai merekam video musik mereka untuk lagu baru.

Berita tersebut dibenarkan oleh JYP Entertainment selaku agensi ITZY. Pada kemarin, Selasa (18/2) pihak agensi akhirnya meresmikan comeback ITZY dengan merilis teaser pertama. Album terbaru ITZY ini terkuak berjudul "IT'z ME" dan akan dirilis pada 9 Maret mendatang.

Dalam teaser tersebut, terlihat para member ITZY menunjukkan siluet mereka dalam nuansa yang penuh teka-teki. Tak terlihat wajah atau kostum yang para member, hanya terlihat nuansa biru dan hitam yang makin membuat fans penasaran.

ITZY Tampil Misterius Dan Serba Biru Dalam Teaser Comeback Pertama Album \'IT\'z ME\'

Twitter


Sebelumnya, Yeji diketahui telah memberikan bocoran mengenai lagu terbaru mereka. Dalam siaran langsungnya di V Live, leader ITZY itu membicarakan banyak hal termasuk detail comeback mereka.

Menariknya Yeji membocorkan bahwa lagu comeback kali ini merupakan favoritnya dari sekian banyak lagu yang ITZY miliki. Yeji mengatakan bahwa lagu baru itu adalah jenis lagu yang dia sukai. Hal ini tentu membuat penggemar tak sabar menantikan comeback ITZY.

Sementara itu, ITZY baru saja merampungkan tur showcase bertajuk "ITZY? ITZY!" yang singgah di berbagai kota di Amerika Serikat seperti Los Angeles, Houston, Washington D.C., serta New York. Grup ini juga sempat menyapa para penggemar di Indonesia lewat showcase mereka November tahun lalu.

Sebelumnya ITZY juga berhasil mencetak beberapa rekor lewat MV lagu debut mereka "Dalla Dalla". MV "Dalla Dalla" berhasil menjadi MV debut tercepat yang mencapai angka 100 juta viewers di YouTube. MV ini hanya perlu waktu selama satu bulan, 28 hari dan 14 jam untuk bisa melampaui angka 100 juta viewers di YouTube.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru