Heboh Kasus Dedy Susanto, Gisella Anastasia Prihatin Nasib Korban Pelecehan Seksual
Instagram/gisel_la
Selebriti

Banyak perempuan yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual Dedy Susanto, psikolog yang diyakini gadungan. Gisella Anastasia pun mengutarakan rasa prihatinnya.

WowKeren - Selebgram Revina VT menghebohkan publik usai membongkar lisensi Dedy Susanto sebagai psikolog. Selain itu, Dedy diduga telah melecehkan banyak perempuan dengan modus terapi depresi.

Banyak perempuan yang mengaku menjadi korban Dedy bahkan menunjukkan bukti DM dan chat mesum Dedy. Yang terbaru, korban Dedy rupanya bukan hanya kalangan masyarakat biasa, namun juga selebriti.

Sejauh ini, ada beberapa selebriti yang mengaku pernah mendapat DM mesum dari Dedy. Mereka adalah Della Perez, Vanessa Angel, dan Bebby Fey.

Mendengar kasus tersebut, Gisella Anastasia ikut merasa prihatin. Gisel sedih membayangkan kondisi para pasien yang meminta pertolongan namun justru dilecehkan.


"Sedih banget kalau memang bener-bener kaya gini ya karena kita tadinya mau minta pertolongan berharap bener-bener bisa cari jalan keluar untuk masalah-masalah kita," ujar Gisel saat menjadi bintang tamu di program "Insert Story" pada Senin (17/2).

Mantan istri Gading Marten ini sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Dedy karena menyalahgunakan profesinya sebagai psikolog. Ia mengecam tindakan asusila yang ternyata telah memakan banyak korban tersebut.

"Kalau ternyata malah jadi dapat masalah baru, apalagi kalau misalnya bener terjadi tindakan asusila sangat-sangat disayangkan sih," lanjutnya.

Sementara itu, Dedy kukuh tak bersalah dan terus menyangkal tudingan yang diarahkan kepadanya. Ia menyebut bahwa semua DM mesum atas nama dirinya adalah hasil editan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru