Rosa Meldianti Pamer Foto Mesra Digendong Pacar Pilot Langsung Kena Julid
Selebriti

Hubungan Rosa Meldianti dan Inggil agaknya sudah semakin intim. Keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan ke depan publik, seperti yang terlihat pada postingan ini.

WowKeren - Rosa Meldianti kembali menyita perhatian publik dengan postingan Instagram pribadinya. Kali ini, Meldi memamerkan sosok pria yang menjadi belahan jiwanya.

Pria yang menjadi pacar Meldi bernama Inggil yang disebut-sebut seorang pilot muda. Hubungan Meldi dan Inggil agaknya sudah semakin intim. Keduanya pun tak segan memamerkan kemesraan ke depan publik.

Baru-baru ini, Meldi membagikan foto mesra bersama Inggil. Dalam foto tersebut, Meldi tampak nyaman di gendong Inggil di sebuah taman penuh dengan bunga.

"Yang slalu sabar dan slalu ngertiin meldi sehat dan sukses selalu mas @inggils_," tulis Meldi menyertai postingan.


Photo-INFO

Instagram

Seperti biasa, postingan Instagram keponakan Dewi Persik ini cukup mencuri perhatian publik. Namun, alih-alih mendapat komentar positif, Meldi lebih sering mendapat hujatan. Fotonya bersama sang pacar pun tak luput dari reaksi julid netizen.

"Semoga cowonya cepet cepet sadarrr yukkk, kita doakannnnnn," kata netter. "Likeee yg gumoh," sahut lainnya. "Kasian bang inggilsnya ,pasti berat banget," tambah yang lain.

"Yg punya baby hati2 ntar gumoh dadakan," timpal netter. "Kasian ya cwonya kaya yang kpaksa Gituhh," ucap yang lain. "Kasian ya cwonya kaya yaNg kpaksa Gituhh," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru