Dewi Sandra 'Istri Mas Bram' Tulis Pesan Menyentuh Usai Kepergian Ashraf Sinclair
Instagram/dewisandra
Selebriti

Ashraf Sinclair diketahui pernah menjadi lawan main Dewi Sandra di sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri'. Peran 'Hana' dan 'Mas Bram' begitu ikonik hingga banyak dikenang publik.

WowKeren - Ashraf Sinclair meninggalkan dunia begitu cepat hingga masih sulit dipercayai orang-orang yang menyayanginya. Seperti diketahui, suami Bunga Citra Lestari tersebut menghembuskan napas terakhir pada Selasa (18/2) karena serangan jantung.

Usai Cut Meyriska, Dewi Sandra yang juga membintangi sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" ikut mengungkapkan kehilangannya akan sosok Ashraf. Dalam sinetron yang ditayangkan RCTI tersebut, Dewi berperan sebagai istri Mas Bram (Ashraf) yang bernama Hana.

"Bunga dan Temanku," tulis Dewi dengan membagikan foto setangkai bunga mawar. "Hari ini aku menangisi seorang ibu dan ayah yang kehilangan anaknya, keluarga yang kehilangan abangnya, seorang istri yang kehilangan cinta sekaligus suaminya dan seorang anak yang kehilangan figur yang takkan tergantikkan yaitu ayahnya."

"Hari ini aku menangisi dirku sendiri yang kehilangan... dia....." imbuh mantan istri Glenn Fredly tersebut. "Dia yang meninggalkan kesan yang begitu dalam di hati...."


Dewi mengaku sempat tak percaya ketika menerima kabar kematian Ashraf. Menurut Dewi, Ashraf merupakan sosok yang paling sehat di matanya. Meski begitu, Dewi sadar apabila manusia tak bisa melawan garis tangan Tuhan.

"Ketika mengantar jenazah ke tempat istirahatnya, hati pun hancur tapi sekaligus sekuat tenaga memaksakan diri untuk bersyukur kepadanya karena telah memberikan nasehat terbaik untuk kita semua," ungkap Dewi. "Bahwa puncak kehidupan yang sesungguhnya adalah kematian.... bisa datang kapanpun, dimanapun dengan cara apapun. Doaku semoga kami semua bisa mempersiapkan diri ketika waktu itu datang untuk kami."

Kesedihan Dewi rupanya semakin tak terbendung saat mendengar salam perpisahan dari ayah Ashraf. Dewi lantas menuliskan doanya untuk sang sahabat. Selain itu, Dewi tak lupa menguatkan BCL atas kehilangan yang paling luar biasa akan sosok suami dan ayah bagi putranya, Noah.

"Ashraf Daniel Bin Muhammad Sinclair Temanku... semoga kamu Husnul Khotimah," tutup Dewi. "Dearest @bclsinclair the love of his life, the mother of his child... my prayers are with you and your family during this heartbreaking and sad time... semoga Allah Ta’ala tambah sayang dan menguatkan kamu melewati fase ini... you are loved and you have friends who truly care."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru