Duka Adik Ashraf Sinclair: Terimakasih Semua Atas Cinta Yang Diberikan
Instagram
Selebriti
Ashraf Suami BCL Meninggal Dunia

Adik almarhum Ashraf Sinclair yaitu Aishah Jennifer berbicara untuk kali pertama, mengucapkan terimakasih atas semua cinta yang telah diberikan untuk kakaknya.

WowKeren - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya tentu begitu mengejutkan masyarakat Indonesia. Suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) itu dikabarkan meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) kemarin di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) karena serangan jantung.

Adik Ashraf, Aishah Jennifer akhirnya angkat berbicara untuk kali pertama setelah mengantar sang kakak menuju tempat peristirahatannya yang terakhir di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Selasa (18/2). Melalui akun Instagramnya, Aishah turut membagikan curahan hatinya mengenai kepergian kakak lelakinya.


Aishah yang juga berprofesi sebagai seorang artis di Malaysia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan bagi keluarganya. Ia mengatakan jika kepergian Ashraf merupakan momen terberat yang saat ini harus dihadapi oleh keluarga besarnya.

"Terima kasih banyak untuk semua orang yang datang, yang sudah menelepon, yang sudah terbang jauh-jauh tulis Aishah dalam caption akun Instagramnya, Selasa (18/2). "Ini adalah salah satu hari tersulit yang pernah dilalui keluarga saya, cinta dan dukungan dari kalian sangat berarti bagi kami."

Adik Ashraf Berterimakasih

Instagram

Di balik rasa duka mendalam yang dirasakannya, Aishah juga menyadari suatu hal. Ia mengatakan jika semasa hidup mendiang kakak lelakinya tersebut begitu dicintai oleh banyak orang. "Dan membuktikan satu hal yang pasti bahwa Ashraf dicintai. Sangat dicintai," ungkap Aishah.

Aishah sendiri pertama kali menerima kabar Ashraf meninggal dunia dari ibunya. Kala itu, ia sedang bersiap untuk bekerja dengan memulai siaran pagi di program Mix Breakfast. Begitu mendengar kabar mengejutkan tersebut, ia langsung meminta rekannya untuk menggantikan posisinya dan langsung terbang ke Indonesia bersama dengan keluarganya.

Seperti yang diketahui, Ashraf merupakan seorang aktor Malaysia. Ia kemudian menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008 silam. Sejak itu, ia mulai menjalani karier hingga sukses di dunia hiburan Tanah Air. Kepergian Ashraf tidak hanya meninggalkan sang istri, namun juga meninggalkan anak semata wayangnya yaitu Noah Sinclair yang lahir pada 2010 silam.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts