Karaoke Bareng Rossa, Syifa Hadju Langsung Pamer ke Ibunda Rizky Nazar
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju diketahui berkunjung ke rumah Rossa bersama sang ibunda dan manajernya. Dalam kesempatan tersebut, keduanya berkaraoke bersama menyanyikan lagu Rossa.

WowKeren - Rossa belum lama ini mengundang Syifa Hadju untuk mengunjungi rumahnya. Momen itu ternyata merupakan kali pertama mereka bertemu. Syifa tampak didampingi sang ibunda dan manajernya.

Meski baru kali pertama berjumpa, Rossa dan Syifa sudah sangat akrab. Seperti diketahui, keduanya merupakan dua artis beda generasi dengan selisih usia mencapai 22 tahun. Rencananya, Rossa akan karaoke dan melakukan Q&A bareng Syifa.

Dalam kesempatan tersebut, Rossa terbersit ide untuk membuat konten dengan tema "Sing With Rossa". Syifa lantas berkesempatan untuk menjadi bintang tamu perdana. Lagu pertama yang dinyanyikan mereka adalah "Aku Bukan Untukmu" milik Rossa.


Duet tersebut rupanya sukses membuat ibunda Syifa menangis. Ia mengaku merasa beruntung karena sang putri berkesempatan bernyanyi bareng sosok Rossa yang juga diidolakannya. "Terharu dikasih kesempatan emas banget. Makasih Teh Oca," ujar ibunda Syifa.

Lagu kedua yang dinyanyikan Syifa dan Rossa bertajuk "Tega". Syifa sempat merekam momen Rossa menyanyikan lagu tersebut dengan ponselnya. Video yang direkam Syifa ternyata untuk dipamerkan kepada ibunda Rizky Nazar.

"Tante dapet salam dari Mamanya Iky," kata Syifa yang langsung menelpon Ibunda Rizky. "Halo Tante, aku lagi sama Teh Oca," sapa Syifa. "Katanya suka lagu-lagu aku. Harusnya ikut sih tadi," timpal Rossa.

Ibunda Rizky rupanya pernah bertemu Rossa sebelumnya. Syifa lantas menceritakan reaksi ibunda Rizky saat dikirimi video Rossa. "'Di mana? Kok bisa ada (Rossa)? Wah keren,' katanya gitu. 'Salam ya'," cerita Syifa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait