Begini Reaksi IU Saat Ketemu Fans yang Beli 50 Ribu Copy Albumnya
Selebriti

Sebuah video yang direkam saat acara fansign atau tanda tangan album yang dijalani IU dipublikasikan di YouTube. Video tersebut menampilkan reaksi pemilik nama asli Lee Jieun itu saat bertemu seorang fans.

WowKeren - IU merilis mini album ketujuh yang bertajuk "Love Poem" pada 18 November tahun lalu. Lagu "Love Poem" dan "Blueming" yang dimuat dalam mini album ini berhasil memuncaki chart musik digital seperti Melon, Bugs, Genie dan Soribada.

Baru-baru ini, sebuah video yang direkam saat acara fansign atau tanda tangan album yang dijalani IU dipublikasikan di YouTube. Video tersebut menampilkan reaksi pemilik nama asli Lee Jieun itu saat bertemu seorang fans.

Begini Reaksi IU Saat Ketemu Fans yang Beli 50 Ribu Copy Albumnya

Source: SBS Star

Saat sampai di depan meja IU, fans tersebut menunjukkan sesuatu yang membuat penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu melongo kaget. Rupanya, si fans menunjukkan struk pembelian album "Love Peom" miliknya.


Setelah melihat struk pembelian album yang ditunjukkan fans tersebut, IU tak bisa menutup mulut saking kagetnya. Pasalnya, jumlah album "Love Poem" yang dibeli si fans mencapai 51.918 copy seperti yang tertera pada struk.

Rupanya, fans tersebut adalah leader salah satu fansite besar IU di Tiongkok. Dengan demikian, tak mengherankan kalau dirinya membeli album "Love Poem" dengan jumlah sebanyak itu mengingat album-album tersebut pesanan fans-fans lain lewat group order.

Sambil mendengar penjelasan fans tersebut, IU terus menanyainya beberapa pertanyaan dengan wajah ramah. Di akhir, bintang serial "Hotel del Luna" itu menyerahkan album yang ditandanganinya serta tak lupa menjabat tangan si fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru