Sosok Ashraf Sinclair Semasa Hidup Dibongkar oleh Driver Ojol, Sukses Bikin Netizen Nyesek
Instagram/ashrafsinclair
Selebriti

Tak hanya Bunga Citra Lestari, sosok Ashraf Sinclair juga memberi kesan pada salah satunya driver ojol. Salah satu akun ojol pun mengenang momen pertemuan dengan mendiang Ashraf.

WowKeren - Publik masih dibuat syok atas Ashraf Sinclair yang meninggal dunia di usia 40 tahun karena serangan jantung pada Selasa (18/2) kemarin. Sejumlah rekan artis pun ramai menyampaikan ucapan belasungkawa dalam media sosial atas kepergiaan suami dari Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut.

Tak terkecuali driver ojek online alias ojol yang juga mengenang Ashraf. Dalam akun dramaojol.id, ada potret Ashraf bersama seorang driver ojol.

Sang driver menyebut sosok Ashraf adalah pribadi yang ramah dan tidak sombong. Driver tersebut juga mengungkap kala itu Ashraf buru-buru menjemput putranya, Noah Sinclair.

"Kemaren sore nganter kembaran, doi lagi buru2 mau jemput anaknya dari sekolah," tulis si driver ojol. "Ramah dan tidak sombong."


Ashraf Sinclair

Instagram

Warganet pun ramai mengomentari unggahan foto driver ojol bersama Ashraf. Tak sedikit netizen dibuat mewek hingga nyesek dengan postingan kenangan driver ojol bersama Ashraf tersebut. Mereka pun turut mendoakan Ashraf yang terbaik.

"Cakep dan keliatan bgt orgnya humble.. Orang baik emang disayang tuhan.. Rest in peace," tulis akun @princes***. "Cuma netizen biasa tapi ikut nyesek," sambung akun @rizkia***. "Bukan siapa2 tp ikut kehilangan," sahut akun @roes***. "Masyaallah , buka. Siapa - siapanya tapi merasa sedih kehilangan dia," tambah akun @fix***.

"Ganteng bgt semoga diterima amal ibadahnya," komentar akun @sifa***. "Yaaaaa ampun .. liat ini jd baper lagih," imbuh akun @stenas***. "Smpe sekarang gak nyangka beliau pergi untuk selamanya. Bener2 heartbreaking @ashrafsinclair," tambah akun @hesti***. "Abangnya pasti sedih sekali twinnya meninggal dunia," imbuh akun @owdrey***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel