Revina VT Tuding Dedy Susanto 'Predator Pemerkosa', Reaksi Polisi Diluar Dugaan
Instagram/revinavt
Selebriti

Tudingan Revina VT yang menyebut Dedy Susanto telah mengajak pasiennya berhubungan badan itu tengah hangat diperbincangkan. Simak penjelasan polisi terkait tanggapan soal tuduhan itu bakal lanjut ke ranah hukum.

WowKeren - Revina VT bersikeras membongkar sisi lain doktor psikologi Dedy Susanto. Sempat disebut terapis dan mampu menyembuhkan pasien yang mengalami trauma, Revina menuding Dedy berbuat cabul.

Revina menyebut Dedy sebagai predator sekaligus pemerkosa. Ia geram setelah dikirimi pesan dari mantan pasien Dedy.

Sejumlah pasien menyebut pernah diajak Dedy untuk berhubungan intim. Bahkan tak sedikit yang pasrah saat dipengaruhi untuk ditiduri karena mengira itu bagian dari terapi.

Revina yang dilapori tak kuasa menangis. Ia mencoba menyemangati korban dan syok dengan ulah terapis tersebut.

"Kayak gue tuh udah nggak nangis ya selama beberapa hari ini. Gue naik-naikin gitu, gue semangat-semangatin (korban), tapi yang ini nggak bisa. Jahat banget," kata Revina. "@dedysusanto hati lo di mana? Nurani lo dimana? Lo kenapa jahat banget? Lo kenapa kayak gini? Lo jahat Ded, lo merkosa orang namanya. Lo pemerkosa."


Revina VT

Sumber: Instagram

Namun meski Revina mengklaim banyak korban yang menghubunginya, polisi mengungkap reaksi berbeda. Rupanya sejauh ini belum ada laporan apapun terkait tudingan Revina itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengungkap tak ada laporan terkait hal itu. "Sejauh ini belum tahu (ada laporan tersebut atau tidak). Tapi nanti saya pastikan dahulu ada tidaknya," seru Yusri.

Sementara itu, peramal Nyai Kidul menyebut kalau kasus tersebut terjadi di masa lalu. Ia juga membeberkan soal Dedy yang diduga punya trauma.

"Byk bgt yg nanya ke sy bnr gak sih kasus yg lagi beredar dipasaran itu😁 katanya gk prcya dia bs melakukan hal itu,,td nya sy gak mau ngebahas soal ini,tp demi kalian gpp deh,tp mf kalo sy gak bs buka semua disini,utk kasus yg lg beredar itu mmg bnr,sbnrnya kasus ini udh lama,cm mgkin taun ini saat nya hrs terbgkr,rata2 korban gda yg mau crta,krn sbgian mngira itu bagian dr terapi,cm kbykan ada rasa malu utk crtain semuanya ke org lain,ada juga yg malah S3(sk sm sk)," kata Nyai Kidul. "Tp pak de ini ttp ada sisi baik nya ko,byk juga yg sdh trtolong sm dia,lbh byk yg sdh trtolong di bnding yg jd korban,dia juga penyayang org nya,tp mgkin saat itu dia lagi khilap,nmnya jg manusia tmptnya slh,trnyt wlopun iman nya kuat,tp syg si imin nya gk bs di ajak kompromi,gak bs di elus2 dulu spy dede nya tenang gt🤭kunaon atuh sateh ??😁 sy tau pakde ini pengagum wanita2 cntik & pakde jg sbnrny punya trauma masa lalu juga,cm dia udh berdamai dgn masa lalu ny,tp tdk dgn yg 1itu,kasian para korban niat nya ingin trbebas dr trauma masa lalu tp malah jd + lagi deritanya," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru