Perempuan Yang Mengaku Korban Dedy Susanto Kini Meminta Maaf Usai Sebarkan Chat Mesum
Selebriti

Salah satu akun yang mengaku pernah menjadi korban Dedy Susanto kini menyampaikan permintaan maaf dan mengakui bahwa apa yang ia perbuat tidaklah benar.

WowKeren - Nama Dedy Susanto belakangan ini sedang ramai diperbincangkan publik. Berawal dari postingan selebgram Revina VT yang menyebut Lisensi Dedy sebagai psikolog diragukan.

Selain tidak memiliki lisensi psikolog, Dedy juga dituding seringkali melakukan pelecehan seksual. Revina kemudian membeberkan bukti chat dari orang yang mengaku pernah menjadi korban Dedy.

Lantas salah satu korban sempat membagikan tangkapan layar chat mesum Dedy. Bahkan dalam isinya, Dedy disebut sempat membagikan video tak senonoh dengan memamerkan alat kelaminnya.

Namun baru-baru ini korban dengan akun @mindy_amoy yang sempat membeberkan chat mesum tersebut malah mengunggah permintaan maaf. Selain mengaku salah, ia juga menyebut Dedy sebagai sosok lelaki yang selalu bersikap baik kepada setiap wanita.


Perempuan Yang Mengaku Korban Dedy Susanto Kini Meminta Maaf Usai Sebarkan Chat Mesum

Instagram

Kak @dedysusantopj gak salah, malahan sopan sekali dengan wanita sudah cukup la ya kita bikin dosa menghujat,” tulis akun @mindy_amoy dalam unggahan Instagram Story-nya. “Kita jadikan pelajaran bahwa jgn ikut2an menghujat sesuatu permasalahan yg tidak kita ketahui.

Terima kasih kak @dedysusantopj sudah membukakan pintu maaf ke pd saya dan semuanya…,” tambahnya lagi. “Terima kasih jg telah menunjukkan rasa pemaaf yg sesungguhnya ke pd saya dan semuanya.

Saya pribadi meminta maaf ke pd @dedysudantopj bahwa yg saya lakukan itu tidak benar,” pungkas akun @mindy_amoy. “Dan saaya ucapkan terimakasih buat kk yg sabar dan memaafkan kesalahan saya dan sunggu saya sangat menyesal.”

Kini pengakuan dari @mindy_amoy telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Sebagian menduga bahwa akun tersebut sedang ingin pansos. Sebagian lagi masih percaya bahwa Dody pernah melakuakn pelecehan seksual.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel