Usilnya Kartika Putri Ubah Gaya Rambut Baby Khalisa Jadi Persis Habib Usman
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri membagikan foto putrinya, Khalisa yang berbeda. Jika biasanya Khalisa tampak cantik, kali ini bayi berusia 4 bulan ini justru tampak ganteng.

WowKeren - Pengalaman menjadi seorang ibu tengah dirasakan oleh Kartika Putri. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Karput ini telah melahirkan putri pertamanya bersama Habib Usman bin Yahya pada 18 Oktober 2019 lalu. Bayi mungil tersebut diberi nama Khalisa Aghnia Bahira.

Sejak saat itu, Karput sering membagikan foto maupun video perkembangan Khalisa. Seperti yang terlihat dalam postingan pada Rabu (19/2).

Menariknya, ada yang berbeda dalam foto tersebut. Jika biasanya Khalisa tampak cantik pakai bando, kali ini bayi berusia 4 bulan ini justru terlihat seperti anak laki-laki.

Karput usil mengubah gaya rambut Khalisa dan dijepret tanpa bandana. Rambut Khalisa yang biasa berdiri menjadi klimis belah tengah.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.. akhirnya ibu bisa menaklukkan rambut kmu nak @khalisaworld .. kira kira klo udh gede terus dia liat foto ini dia marah ga ya sm aku hehehehehe cc: @habibusmanbinyahya," bunyi keterangan yang ditulis Karput.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, wajah Khalisa menjadi semakin mirip dengan sang ayah, Habib Usman.

Kemiripan mereka bahkan membuat rekan-rekan artis ikut berkomentar. Banyak pula yang mengaku gemas melihat potret putri Karput.

"Habiiiib," kata Fenita Arie. "Ya ampunnnnnnnnnnnnnnn habib banget wkwkwkwkkwkwkwkw," sahut Gisella Anastasia. "Pak habib junior," tambah yang lain. "Masya Allah mirip aba nya kalo gini," timpal netter. "Aduh aduuuh aduuuhhh masyaa Allah mesh bayiiiii," ucap Zaskia Adya Mecca.

Sementara itu, Karput merasakan hal yang campur aduk sejak menjadi seorang ibu, ada senang namun juga ada bingung. Ada perasaan rindu yang dirasakan Karput, walau hanya berpisah sejenak dengan putrinya.

"Jadi ibu itu hal yang seru dan masyaAllah menyenangkan juga membingungkan," kata Karput dalam sebuah postingan belum lama ini. "Ditinggal tidur sebentar aja kangen, apalagi Khalisa ga mau minum ASI dari bottle, jadi ga bisa pisah kita ya nak."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru