Gisella Anastasia Beri Tanggapan Soal Bajunya Yang Dianggap Terlalu seksi Saat Melakukan Pole Dance
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia memberikan tanggapannya soal bajunya yang dianggap terlalu minim ketika melakukan latihan pole dance. Kendati demikian, ia membantah bila dikatakan genit.

WowKeren - Belum lama ini Gisella Anastasia kembali disorot oleh warganet lantaran baju yang ia kenakan saat melakukan pole dance. Kini Gisel buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Mantan suami Gading Marten ini mengungkapkan bahwa pole dance bukan tarian yang negatif. Ia lantas menjelaskan alasan mengapa setiap yang melakukan pole dance harus berpakaian minim agar badan bisa menempel pada tiang.

“Kalau yang negatif itu striper sebenarnya mbak, yang pekerjaannya di dunia malam, yang gak pakai baju, kebetulan dia pakai tiang,” kata Gisel saat ditemui WowKeren, di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat pada Kamis (20/2). “Sebenarnya pole dance sendiri gak negatif. Yang di akrobat itu jago-jago banget. Itu susah banget belajarnya.”


Kendati demikian, ia membantah bila dikatakan genit lantaran berpakaian minim saat melakukan pole dance. Pasalnya pakaian tersebut memiliki keterkaitan dengan gerakan-gerakan yang dilakukan saat pole dance.

“Bukan karena genit atau gatel, tapi tiangnya sendiri itu kalau dikenain kain melorot,” tambah Gisel. “Jadi memang semakin tinggi ilmunya makin tinggi emang semakin mengenai bagian tubuh, memang gak bisa dikenain baju, makanya kelihatannya negatif gitu.”

“Padahal sebenarnya gak bermaksud erotis atau gimana, memang bajunya harus minim biar badannya bisa nyangkut di tiangnya,” tutur Gisel. Sementara itu, Gisel juga mengaku sudah melakukan pole dance sejak lama.

Bahkan bagian kakinya Gisel sempat membiru lantaran kegeser tiang saat melakukan latihan pole dance. Kendati demikian, janda dengan satu anak ini mengaku pole dance merupakan tarian yang sulit. “Luka sih, ini saya biru-biru ini, karena kegeser tiang,” pungkas Gisel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait