Gading Marten Dikabarkan Segera Menikah, Gisella Anastasia: Ngarang!
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini Gading Marten tidak sekedar dikabarkan melamar Juria. Gading disebut-sebut langsung akan menikahi Juria. Lantas, apa kata Gisella Anastasia soal ini?

WowKeren - Meski sudah bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih berhubungan baik. Hal ini tak lain adalah demi putri semata wayang mereka, Gempita Norah Marten.

Saat Gading dikabarkan bakal melamar Juria Hartmans, Gisel pun dengan tegas membantahnya. Diakui Gisel, Gading pasti akan mengabari dirinya.

Kabar Gading lamaran berawal dari unggahan Instagram miliknya. Unggahan itu dikomentari oleh sahabat Gading, Edwan. Dia bertanya kebenaran soal Gading yang akan menggelar lamaran bulan depan.

"Serius awal Maret lamaran???? Ya kalau sudah sreg mah kita dukung nyoooo. Lancar semua sampe hari H ya," tulis Edwan. "Edwan!" balas Gading Marten mengingatkan Edwan.

Baru-baru ini Gading tidak sekedar dikabarkan melamar Juria. Ia disebut-sebut langsung akan menikahi Juria. Lantas, apa kata Gisel?

Lagi-lagi Gisel memberikan bantahan. Menurut kekasih Wijaya Saputra itu, isu tersebut tidak benar.

"Mas Gading enggak mau menikah," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/2). "Ngarang banget!Dapat (info) dari mana sih?"


Wanita 29 tahun itu, menegaskan bahwa Gading tidak akan menikah. Ia juga menyuruh agar awak media bertanya langsung ke Gading.

"Enggak, dia enggak mau nikah," tambah Gisel. "Tanya sendiri sama orangnya."

Di sisi lain, status hubungan antara Gading dan Juria belum ada kepastian. Meski terlihat dekat, keduanya masih enggan bicara soal statusnya.

Namun Gading pernah mengatakan bahwa Juria adalah teman perempuannya, yang dalam bahasa Inggris disebut dengan girlfriend. "Kalau buat bercandaannya kan she's my girlfriend. She's a girl and she's my friend," kata Gading beberapa waktu lalu.

Kedekatan Gading dan Juria telah mendapat lampu hijau dari sang ayah, Roy Marten. Namun ia enggan berbicara banyak.

"Oh yang (di) London, saya enggak tahu. Saya lihat dia cantik sekali. Saya lihat Gading suka sama dia (Juria)," ungkap Roy. "Saya selalu bilang petiklah kembang cantik itu karena dia disediakan untuk mereka yang jantan."

"Karena kesempatan ketemu sedikit, kan, saya ketemu Gading enggak empat sampai lima bulan sekali. Paling ketemu sejam dua jam, jadi enggak intens," tambah Roy. "Kayaknya lebih serius dari yang lain-lain. Kita lihat ke depan, sekiranya saya terlalu pagi menjelaskan ini."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait