Martin Scorsese Gaet Leonardo DiCaprio-Robert De Niro di Film Western 'Killers of the Flower Moon'
Film

Bertajuk 'Killers of the Flower Moon', film ini bakal diadaptasi dari novel non-fiksi 'Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI' yang ditulis oleh jurnalis David Grann.

WowKeren - Setelah sukses besar dengan "The Irishman", rupanya sutradara kondang Martin Scorsese kembali bersiap menggarap karya barunya dalam waktu dekat. Tak main-main, dalam film barunya mendatang Martin bahkan menggandeng dua aktor papan atas Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro.

Film garapan Scorsese ini akan bertajuk "Killers of the Flower Moon". Film ini diadaptasi dari novel non fiksi bertajuk "Killers of the Flower Moon: The Osage Murders and the Birth of the FBI" yang ditulis oleh jurnalis David Grann.

Novel tersebut bercerita tentang pembunuhan terhadap orang kaya di kawasan Osage County, Oklahoma, pada awal dekade 1920-an. Di Osage County memang ada banyak orang kaya karena di kawasan tersebut terdapat cadangan minyak yang besar. Kasus pembunuhan itu sangat misterius hingga akhirnya Biro Investigasi Federal (FBI) yang baru terbentuk turun tangan.

Scorsese mengatakan bahwa "Killers of the Flower Moon" akan menjadi film Western pertama yang pernah ia garap. Western adalah salah satu genre film dengan set Amerika Barat pada awal abad 19, kala koboi masih ada.


"Kami rasa itu film Western, latar waktu tahun 1921-1922 di Oklahoma. Ada koboi, tetapi mereka punya mobil dan kuda," kata Scorsese kepada media asal Prancis, Premiere.

"Film ini fokus bercerita tentang Osage, suku Indian yang diberikan wilayah mengerikan. Mereka menyukai wilayah itu karena menganggap orang kulit putih tidak akan tertarik," lanjut sutradara peraih piala Oscar tersebut.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal film ini, mengingat "Killers of the Flower Moon" sendiri belum masuk dalam tahap pengembangan. Namun yang pasti, kolaborasi antara Martin Scorsese dengan Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro tentunya sangat diantisipasi oleh penggemar.

"Killers of the Flower Moon" sendiri bukanlah film pertama yang mempertemukan DiCaprio dan De Niro. Du aktor kondang ini sebelumnya bekerja sama dalam film "This Boy's Life" yang dirilis pada 1993.

Terlepas dari hal tersebut, naskah "Killers of the Flower Moon" nantinya akan ditulis oleh Eric Roth, yang sebelumnya dikenal telah membesut skrip "Forrest Gump", "The Insider", serta "A Star Is Born". Hingga kini, belum ada tanggal rilis pasti yang dibagikan. Namun "Killers of the Flower Moon" bakal memulai proses syuting tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel