Ria Ricis Pamer Video TikTok Romantis, Inikah Sosok Kekasih Baru?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis membagikan sebuah video bersama seorang laki-laki bermain aplikasi TikTok. Keduanya pun memejamkan mata sambil menjawab pertanyaan yang membuat netizen malah baper.

WowKeren - Status jomblo membuat Ria Ricis sering dijodoh-jodohkan dengan para pria tampan, sebut saja Atta Halilintar hingga Verrell Bramasta gara-gara kolaborasi vlog. Namun kali ini dalam video yang dibagikan dalam akun Instagram pada Jumat (21/2), Ricis bersama seorang pria yang membuat netizen heboh hingga baper alias terbawa perasaan.

Dalam video, pria bernama Wildan Alamsyah tersebut bermain video TikTok berisi pertanyaan yang harus dijawab dengan mata terpejam. Diketahui Wildan adalah salah satu anggota tim Ricis yang sering muncul dalam vlog.

Kocaknya dalam video pertama, Ricis terlihat tidak memejamkan matanya. Sementara Wildan merem sambil memberi jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang terdengar. Beruntungnya di video kedua Ricis dan Wildan sama-sama merem sehingga bisa memberi jawaban dengan menunjuk-nunjuk diri sendiri atau orang lain.


Postingan Ricis tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen dibuat histeris dengan kebersamaan Ricis dan Wildan. Bahkan salah seorang netizen menyebut video yang dibagikan Ricis tersebut telalu menggemaskan.

"Seneng bgt kalian akhirnya bertemu dan bersanding wkwkwk," tulis akun @hanny***. "Jadi suka liat ricis official gara gara wildan n ricis sweet jadi k bawa baper," sambung akun @wenny***.

"Ya Allah ya Allah suka banget liat nya please," tambah akun @nursal***. "Gemes aku tuh liat kalean," kata akun @yulis***. "Aaaaaa totowittttt bangetttt sichhh kalean,bikin warganet kejang kejang parete masih pagi loh ah dah bikin kejang," seru akun @norla***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait