2 Tahun Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal, Noah Putra BCL Ternyata Pernah Merengek Minta Adik
Instagram
Selebriti

Ashraf Sinclair mengaku sang anak, Noah, pernah meminta adik darinya dan BCL. Begini jawaban Ashraf saat menanggapi pertanyaan sang putra yang kini hanya bisa menjadi angan belaka.

WowKeren - Meninggalnya Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekat. Betapa tidak, kepergian Ashraf untuk selama-lamanya begitu tiba-tiba. Sekitar dua tahun lalu, Noah Sinclair putra dari Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair sempat meminta adik kepada kedua orangtuanya. Ashraf pun pernah membeberkan hal ini ke awak media.

Entah karena kesepian atau memang ingin menjadi kakak, Noah terang-terangan pernah meminta hal tersebut kepada BCL dan Ashraf. Mendengar permintaan sang anak, Ashraf mengaku tak ingin terburu-buru. Menurutnya, menambah anak adalah sebuah tanggung jawab besar. "Tanggung jawab bawa anak ke dunia itu besar sekali, anak itu titipan dari Ilahi dan harus dijaga," ungkap Ashraf Sinclair dikutip dari Grid.id pada Jumat (21/2).

Selain itu, BCL dan Ashraf juga masih terikat beberapa kontrak dan terlibat kesibukan syuting. "Noah sudah minta, tapi kita memilih untuk slow aja dan se-dikasihnya aja," "Hanya kemarin itu belum bisa karena ada kontrak lah karena iklan, terus sibuk syuting, dan segala macem," ucap ayah satu anak itu.


Meski begitu, Ashraf mengaku tak keberatan apakah akan menambah momongan atau tidak. Bahkan saat disinggung soal jenis kelamin sang anak nanti, ia tak mempermasalahkannya. "Kita mikir, mau ada anak lagi gak papa kalau enggak ada ya gak papa juga. Anak apa aja (cewek atau cowok)," kata aktor berdarah Inggris-Malaysia itu.

Hal yang senada juga pernah diungkapkan oleh Bunga Citra Lestari. BCL mengaku jika dirinya tak punya rencana jangka panjang. "Belum punya rencana juga untuk itu, karena aku adalah tipe orang yang enggak terlalu punya planning jauh dalam hidup aku. Aku adalah orang yang selalu berada di present, di momen sekarang," ujarnya melansir dari merdeka.com, Jumat (21/2).

Namun belum sempat membahasnya lagi, Tuhan sudah lebih dulu memanggil Ashraf. Kini, keinginan sang putra pun hanya bisa menjadi angan belaka. Sosok ayah yang selama ini sangat dekat dengan Noah, kini raganya sudah tidak ada lagi untuk selama-lamanya. Sebagai single parent, BCL juga harus berusaha untuk menjadi ibu sekaligus ayah untuk Noah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel