Saaih Halilintar Dibully Usai Potong Rambut Menyerupai Salib
Instagram/saaihalilintar
Selebriti

Kali ini perisakan itu bermula saat adik Atta halilintar itu mengunggah foto dirinya di Instagram pada Jumat (22/2). Melihat unggahan Saaih, netter langsung berkomentar.

WowKeren - Keluarga Gen Halilintar dikenal memiliki banyak anggota keluarga. Salah satu anggota Gen Halilintar, yakni Saaih Halilintar kembali banjir hujatan.

Kali ini perisakan itu bermula saat Saaih mengunggah foto dirinya di Instagram pada Jumat (22/2). Dalam unggahannya, Saaih tampak menggendong balita. Adik Atta Halilintar itu terlihat membelakangi kamera.


Rambut bagian belakang Saaih yang baru dipotong dinilai berbentuk menyerupai salib. Tidak hanya Saaih, balita yang digendongnya juga bergaya rambut sama.

"Kasih 1 emoji expresi kamu liat gaya rambut kita yang baru!" tulis Saaih. "GOOO!"

Potongan Rambut Saaih Halilintar

Instagram

Melihat unggahan Saaih, netter langsung berkomentar. Hanya dalam waktu singkat, postingan itu dikomentari lebih dari tujuh ribu netter.

Alih-alih senang dengan gaya rambut Saaih, netter justru memberikan cibiran. Bahkan Saaih dicibir pindah agama.

"Kenapa harus salib," sindir akun @nur***zi04. "Gw kira gw doang yang liat pertama langsung judge salib," sahut akun @joan***sha.

"Anjay pindah agama," balas akun @xav***ihq. "Klo gila ga ush ngajak2 anak kecil sih," tambah akun @moch***lli.

Sebelumnya, Saaih juga melakukan kontroversi lainnya. Awal April 2018 netter dibuat geram lantaran Saaih merobek uang pecahan Rp100 ribu. Beberapa waktu kemudian, ia kembali dicibir ketahuan memakai jam tangan palsu.

Belum lama ini Saaih juga diketahui membeli mobil mewah memakai uang koin. Terakhir, Saaih menjadikan bunuh diri sebagai konten YouTube hingga menuai banyak kecaman. Vlog berjudul "2 orang kena VIRUS CORONA!! Ada 1 orang mau Bvnvh dlr! depan mata!! *S3ReM*" itu kini telah hilang dari YouTube milik Saaih.

You can share this post!

Related Posts