Keamanan NCT 127 di Bandara Memprihatinkan, Tangan Seram Pegang Yuta Jadi Sorotan
Selebriti

NCT 127 terlihat di bandara internasional Gimpo pada 21 Februari siang waktu setempat. Begitu tiba di bandara, para member langsung dikerumuni penggemar yang mengambil foto mereka.

WowKeren - NCT 127 terlihat di bandara internasional Gimpo pada 21 Februari siang waktu setempat. Dilaporkan bahwa grup besutan SM Entertainment itu terbang ke Jepang untuk menjalani jadwal resmi.

Begitu tiba di bandara, para member NCT 127 langsung dikerumuni penggemar yang berlomba-lomba mengambil foto mereka. Keamanan mereka yang memprihatinkan langsung menjadi perbincangan netizen.


Salah satu penggemar bahkan terlihat memegang tubuh Yuta sehingga membuat idol kelahiran 1995 tidak nyaman. Si penggemar memiliki kuku panjang yang diwarnai dengan kuteks merah. Netizen menyoroti tangan penggemar sambil berkomentar jijik.

Keamanan NCT 127 di Bandara Memprihatinkan, Tangan Cewek Pegang Yuta Bikin Netizen Jijik

Source: Nate

"Kuku merah itu, ugh, tolong potong saja."

"Apa yang dilakukan kaki babi itu (tangan penggemar yang memegang Yuta) di sana."

"Singkirkan kukunya. Itu sangat menjijikkan dan menyeramkan."

"Gila. Apalagi dengan kekacauan wabah virus Corona sekarang. Bagaimana kalian bisa menyebut dirimu penggemar?"

"Idol hampir tidak bisa tidur 2-3 jam saat menjalankan jadwal mereka. Bagaimana kalian bisa melewati batas ini sebagai penggemar? Bahkan jika dia mencoba untuk menyembunyikan ekspresi wajahnya, aku ragu itu bisa disembunyikan melihat penggemar seperti itu."

"Di mana penjaga keamanan SM?"

"Kukunya menakutkan."

"Bagaimana jika kuku itu mencakar wajahnya? Apa yang akan kau lakukan?"

"Keamanannya sangat buruk."

Sementara itu, NCT 127 beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback.SM Entertainment mengumumkan bahwa grup tersebut akan merilis album baru bertajuk "NeoZone" pada 6 Maret mendatang. Grup unit dari NCT ini terakhir kali merilis karya musik pada Mei tahun lalu dengan mini album "Superhuman" yang memuat title track berjudul sama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts