Biaya Hidup Sarah Azhari Ditanggung Sosok Pria Ini, Ungkap Di Amerika Pengangguran
Instagram
Selebriti

Sarah Azhari membeberkan jika hidupnya di Amerika Serikat hanyalah sebagai pengangguran. Ia lantas membocorkan sosok pria yang menanggung biaya hidupnya di Negeri Paman Sam tersebut.

WowKeren - Sarah Azhari masih menikmati kehidupannya di Amerika Serikat (AS) bersama anak semata wayangnya, Albany Ray. Meski tinggal di Amerika, namun ia mengatakan jika dirinya sama sekali tidak bekerja di Negeri Paman Sam. Lantas bagaimana ia membiayai hidupnya dan sang putra?

Adik Ayu Azhari ini bahkan mengaku jika dirinya sama sekali tidak memiliki tabungan. Ia lantas membocorkan sosok pria yang selalu mencukupi kehidupannya di Amerika. Pria tersebut tak lain adalah ayah dari sang anak, Pedro Carrascalao. "Yang bayarin siapa, emang saya nggak punya tabungan. Ya bapaknya lah," beber Sarah seperti dikutip dari KapanLagi, Sabtu (22/2).

Seperti yang diketahui, Sarah memang selama ini terkesan menyembunyikan identitas dari ayah anaknya tersebut. Ia juga dikabarkan masih belum juga menikah dengan pria yang telah menjadi bapak dari putranya tersebut.

Sontak, banyak masyarakat yang mengira jika dirinya selama ini adalah seorang single parents (orangtua tunggal). Namun, Sarah menolak anggapan orang-orang jika dirinya merupakan seorang wanita single parents lantaran selama ini selalu memiliki banyak teman maupun kerabat di sekelilingnya.


"Suka dukanya dibilang single parents nggak juga ya, nggak. Tapinya kebanyakan sama-sama dia. Kebanyakan saya yang fokus ke dia," ungkap wanita usia 42 tahun ini. "Karena gimana ya. Saya kan dibilang single parents juga nggak."

"Jadi ya memang tidak perlu ada orang-orang lain di samping saya. Kalau temen sih banyak temen, tapi sekedar temen aja nggak ada yang macem-macem," sambungnya. "Karena status saya kan dibilang single juga nggak ya."

Kakak ipar dari Medina Zein ini mengungkapkan jika dirinya menghabiskan waktu di Amerika tidak hanya sebagai ibu rumah tangga saja. Rupanya, ia memanfaatkan waktunya tinggal di Negeri Paman Sam untuk melanjutkan pendidikannya. Selain itu, ia menegaskan jika status kewarganegaraannya masih sebagai orang Indonesia.

"Saya cuma sekolah saja di sana, saya masih orang Indonesia," kata artis "[m=Daun Di Atas Bantal" ini. "Jadi gini, kebetulan anak aku kan sekolah juga di sana, ya aku jadi ikut dia aja gitu kan bisa."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait