Rahmawati Kekeyi Disebut Terlalu Perhitungan Dengan Diri Sendiri Gara-Gara Ini
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi kini sudah menjadi seorang beauty vlogger terkenal. Namun netizen merasa heran dengan penampilan Kekey hingga menyebutnya terlalu perhitungan dengan diri sendiri.

WowKeren - Belakangan ini nama Rahmawati Kekeyi semakin dikenal oleh publik. Bukan hanya karena ia seorang beauty vlogger, namun kemunculannya lagi dengan segala kisah asmaranya bersama Rio Ramadhan yang diduga hanya settingan belaka.

Namun terlepas dari berbagai isu soal hubungan mereka, Kekey sendiri terlihat sering membagikan potret selfie di laman Instagramnya. Seperti baru-baru ini, Kekey terlihat membagikan foto selfie dengan tone hitam putih.

Dalam potretnya tersebut, Kekey mengenakan kerudung instan yang langsung pakai. Bulu mata Kekey juga terlihat lebih lentik dari biasanya. Namun dalam keterangannya, Kekey malah menorehkan banyak emoji menangis.

STOP!!! CUKUP!!!” tulis Kekey mengiringi foto postingannya hari ini, Sabtu (22/2). Selain itu, Kekey juga dengan sengaja menutup kolom komentar unggahannya tersebut.


Rahmawati Kekeyi Disebut Terlalu Perhitungan Dengan Diri Sendiri Gara-Gara Ini

Instagram

Meski begitu, postingan ini rupanya berhasil menyita perhatian warganet di Instagram. Hingga akhirnya sebuah akun gosip membagikan ulang potret Kekey tersebut. Alhasil netizen pun bisa menorehkan berbagai respon mereka di kolom komentar unggahan akun gosip ini.

Rupanya banyak dari netter yang memberikan cibiran untuk Kekey. Bahkan seorang netter mengaku heran dengan jilbab Kekey yang terkesan jauh dari kata modis. Mengingat kini Kekey sudah menjadi orang yang terkenal dan sering tampil di layar kaca. Kendati demikian, netter tersebut menyebut Kekey seakan terlalu hitung-hitungan dengan diri sendiri.

Si kekei sering jd bintang tamu di tv , endorsan banyak, ga ada niat beli kudungan yg agak rapihaan apaaahhh ... buat diri sendiri aja kyknya itung itungan amat,” komentar seorang netter. “Iya mas biar agak rapih an ,mengingat profesi dia sbg beauty vlogger yaa minimal dia memiliki standar lah. Ajining rogo soko busono ☺ justru mbak,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru